Senin

I hate monday..kata temen djo…

i hate monday

i hate monday

Kalo dipikir-pikir emang bener sich..senin tuch ari yang bikin ruwet djo n temen-temen sekantor…Padahal djo masuk 6 ari kerja..cuman libur ari minggu doang..tapi seninnya selalu ajah bikin ruwet…

Keruwetan selalu berasal dari ari senin..tuk selanjutnya di ari-ari berikutnya..intensitas keruwetannya semakin berkurang…

Pantes ajah kalo temen djo..vi..pernah bilang..I hate monday…

Kalo yang ga ngerti bahasa inggris sich..mungkin kerasa keren kale yach…Tapi yang ngerti apa maksudnya..jelas tambah eneg ajah dibuatnya…Bikin semangat juang makin kendor ajah…

Emang sich..selalu ada ajah masalah yang tiba-tiba datang pada ari senin…Kayaknya tingkat stres-nya jauh lebih tinggi di ari senin ketimbang ari lainnya…Padahal beban kerjanya ya ga beda jauh…Mungkin ajah kalo ari senin tu..kita masih belum fokus pada kerjaan..jadinya kalo ada masalah pada ari tu..rasanya bikin sebel…

Kalo ari-ari laennya..mungkin karna kita udah mulai berada pada rutinitasnya lage..kalo pas ada masalah..pastinya kita dah lebih siap ketimbang di ari senin…

Pokoknya..I hate monday dech…Heheheheeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: