Bos Cang

Diawal taun ni..terjadi perubahan di kantor…

yang sabar ya bos…

Menjelang akhir taun..tiba-tiba ajah ada pengumuman kalo bos di kantor djo akan ganti…Bertukar posisi dengan pak bos dari kantor cabang laen…Jadi para bos pada tukeran kantor…Heheheeee…Ga ada yang berubah dari karyawan biasa trus jadi bos baru…Wkwkwkwkkkkkk…

Beda ama temen-temen yang pada heboh..djo cuek bagaikan bebek…Bagi djo sih..sapa pun yang jadi bos..ga ngaruh banyak buat djo pribadi…Makanya djo nyantai ajah…

Di ari terakhir taun 2016..bu bos pun secara resmi menjadi bos di cabang yang laen…Sedang bos yang digantikan bu bos..secara resmi jadi bos di kantor djo…Jadi cuman muter doang antara dua bos ni…

Beberapa ari kemudian..bu bos ngadain acara perpisahan dengan para karyawan yang bentar lage bakal ditinggalkannya…Makan-makan di sebuah rumah makan lesehan…Menunya gurame goreng, ayam goreng, lalapan, sop merah, n es jeruk…

Bu bos yang pesen makanan begitu banyaknya..akhirnya banyak makanan yang ga kemakan…Banyak temen-temen yang akhirnya pada ngebungkus sisa makanan yang masih banyak belum tersentuh…Djo yang super cuek..ga berhasrat ama sekale tuk ikutan ngebungkus sisa makanan tu…

Keesokan arinya..pak bos yang baru mulai ngantor…Cuman pada ari tu..djo yang lage sibuk ngelayanin banyak pelanggan..ga sempet ketemu ama pak bos…Baru esoknya djo bisa ketemu ama pak bos baru…Tu pun karna pak bos baru yakni pak bos Cang..ngumpulin semua karyawan tuk diberi briefing…

Seperti biasanya…

Djo telat tuk ngehadirin rapat mendadak yang diprakarsai oleh bos Cang…Heheheheheeee…

 

DJO

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: