Maen Curang

Sesekale djo terkadang maen curang…Seperti sekarang ni…Heheheeee…

dimana curangnya??

Maen curang tuch seringkale menghiasi keidupan kita seari-ari…Tiap ari kita selalu dapat menemukan kegiatan kecurangan yang dilakukan masyarakat…Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak..semuanya kerap melakukan kecurangan…Cuman kadarnya bisa berbeda antar tiap orang…N tentu ajah djo juga pernah melakukannya…Heheheeee…

Tapi tentu ajah djo ga bakal buka aib djo ndiri loh…Yang djo ceritain kale ni tentu ajah cuman yang ada kaitannya dengan blog ni…

Gimana sich bentuk kecurangannya tu..?? Mo tau yach..!? Heheheheeeee…

Seperti pernah diketaui..djo senantiasa berusaha tuk selalu eksis posting di blog ni tiap bulannya…Paling ga..atu posting per bulannya…

Udah bertaun-taun djo senantiasa konsisten menjalaninya…Ga hanya atu doang jumlah posting per bulannya..malah pernah delapan posting dalam atu bulan…

Cuman entah napa..menginjak taun 2016 ni..semangat djo yang menggebu-gebu kala bikin blog ni enam taun yang lalu..kini terasa jauh berkurang…

Bayangin ajah..dari delapan posting per bulan beberapa taun yang lalu..tiba-tiba di taun 2016 tinggal atu posting per bulan…Tu pun sering ngutang posting…Huahahahaaaa…

Ngutang posting gimana maksudnya..?? Yach tu tadi…Gara-gara sering ngutang posting..ujung-ujungnya bayarnya telat juga…Akhirnya maen curang juga…Huahahahaaa…

Seperti halnya posting kale ni…Djo bikinnya di awal bulan desember..tapi ntar status postingnya djo bikin bulan nopember lalu yang udah terlanjur lewat…

Koq bisa yach…???

Yach..begitulah…!!!
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: