Koq Malah Kebalik Gene

Gimana yach rasanya kalo posisi kita jadi kebalik…Pusing..khan..!? Djo juga…

ada burung kasih makan orang…

Bulan puasa telah tiba…Tentunya kita kudu menyambut bulan puasa dengan suka-cita…

Cuman djo rada menggerutu gara-gara jam kerja djo malah bertambah…Bulan puasa bukannya malah dikurangi jam kerjanya..ni malah ditambah…Gak kebalik nich..pikir djo…

Sempet djo tanyakan ama bu bos..tapi bu bos cuman bilang tu udah keputusan kantor pusat…Ducchhh..bikin sebel ajah…

Sebenernya maksud kantor pusat baek juga..cuman ga pas kalo nurut djo…

Jam masuknya mundur setengah jam…Trus ada waktu istirahat juga..padahal sebelumnya ga ada…Ujung-ujungnya jam pulangnya malah lebih lambat atu jam dari biasanya…

Lah djo kan kerjanya di kantor yang melayani customer…Mo ada waktu istirahat ato ga..pelayanan ke customer tetep jalan ga ada jeda…Jadinya kan jam pelayanan malah bertambah atu jam…

Dalam kondisi ga puasa ajah di jam kerja normal udah bikin djo capek…Lah ni pas puasa-puasa gene malah jam pulangnya molor atu jam..alias jam pelayanannya bertambah atu jam…Bisa lemes nich pulang kerjanya…

Kalo diitung lembur sich ga pa-pa…Kan ada tambahan gaji di awal bulan depan…Lah ni tetep ajah diitung kerja normal…

Serius..nich…!??

Koq malah kebalik gene…

 

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s