Salah Tidur

Susah nich cari istilahnya…Gampangnya yach salah tidur gitulah…

Salah tidur bikin leher sakit…

Ni terjadi kala kita bangun tidur..trus leher ato bahu bahkan punggung kita kerasa pegel semua…Kayak yang djo alami beberapa ari ni…

Emang sich..sewaktu mo berangkat tidur..kepala djo bersandar pada tumpukan bantal yang ada…Dengan tinggi yang ga merata gitu..posisi kepala djo juga ngikutin kontur bantal yang ada…Kadang dapat yang tinggi..kadang yang rendah…

Akibatnya..pada waktu bangun tidur..djo ngalamin pegel di leher…

Celakanya..pegelnya belum ilang ingga ari ini…Jadi totalnya udah lima ari belum sembuh-sembuh juga…

Susah nich…

Udah djo coba tuk obatin..mulai dari minum obat warung ingga pijat..tetep ajah belum sembuh…

SEBEEELLLLL…#$%@@##$%%^^!!!!

 

DJO

nb.
Postingnya singkat, padat, jelas…Namanya juga lage pegel…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: