Beku

Sedih hatiku mengapa beku hatiku
Ku ingin hibur diriku sendiri
Ku ingin bernyanyi di malam ini
Sebagai penawar hati

Makanya..pake otak dong…Heheheeee…

Sepenggal lirik “Hatiku Beku” dari koes plus diatas bukanlah menggambarkan situasi yang djo alami…

Soalnya beku yang djo alami adalah beku otak…Brrrrrrr..dinginnya…!!!

Entah napa..memasuki taun 2016 ni..tiba-tiba ajah djo ngalamin beku otak..kram otak…Seingga postingan djo di blog ni juga menjadi minimalis…Kayak rumah ajah…Hueheheheee…

Kalo dipikir-pikir..sebenernya djo punya waktu luang yang cukup tuk bikin postingan…Tapi entah napa..ga ada mood tuk ngetik…Akhirnya djo pun terlena ga mempersiapkan bikin posting lage…

Sebenernya banyak kejadian di akhir maret lalu..ato di awal april ni…

Misalnya gimana djo terlibat dalam tabrakan karambol saat naek verza sepulang kerja…Ato saat djo jadi pelanggan baru di rumah makan padang…Ato pengalaman saat djo belanja online n muncul masalah yang bikin sebel…Ato yang laennya…

Semuanya terlintas dalam angan djo…N udah djo niatin tuk bikin ceritanya guna diposting di blog ni…

Namun..mood buat ngetik ga ada…Jadinya semua pengalaman tu menguap dengan sendirinya…Mungkin ntar kalo mood ngetik djo udah pulih lage..bakal djo pertimbangkan tuk diposting di blog ni…

Udah dulu dech…

Khan otak djo lage beku saat ni…Xixixixiiiii…

 

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: