Akhir Taun

Detik-detik berlalu semakin mendekati..akhir taun 2015…

suasana akhir taun di jaman prasejarah…

Ga seperti biasanya..djo yang biasanya bikin posting awal taun..kini malah posting tentang akhir taun…

Ga ada masalah pa-pa koq…Cuman pengen nampak beda ajah…Wkwkwkwkkkkkkk…

Ga banyak sich yang bisa diceritakan tentang akhir taun ni…Rasanya warna keidupan djo di taun 2015 ni..kurang begitu berwarna dibanding taun-taun sebelumnya…

Ga tau napa..dulu tu sensor di tubuh djo bisa menangkap kejadian sekecil apa pun seingga bisa jadi sebuah cerita…N cerita tu bisa djo posting ke blog ato cuman jadi catatan pribadi di kompi djo…

Emang sich..pada dasarnya djo tu suka bikin cerita…Cuman udah ga seproduktif dulu semasa djo belum kerja…

Sewaktu djo masih sekolah ato kuliah dulu..ampir tiap ari djo bisa bikin cerita tentang keidupan djo seari-ari…Kalo sekarang..pas udah kerja kayak gene..boro-boro dech…Hihihihiiiii…

Mana sempat bikin cerita tiap arinya…Bisa rutin tiap bulan posting di blog ajah udah bersyukur banget loh…Qqqqqq….

Terkadang kalo pas ga sengaja nemu tulisan djo dulu..jadi pengen ketawa ndiri…Kejadiannya banyak yang lucu-lucu menjurus konyol…Ternyata seculun tu djo dulu…Qqqqqqq…

Namun..ada sisi positip juga dengan adanya cerita idup djo tempo dulu…Djo jadi inget lage detil keidupan djo waktu tu…Djo jadi teringat lage bagaimana situasinya pada saat tu…Suasana sosial mopun suasana ekonomi n politiknya pada saat tu…Heheheeeee…

Pokoknya seru dech…

Cuman…Ada cumannya ternyata…Hihihiiiii…

Semenjak djo kerja..waktu djo bikin cerita bener-bener terkurangi…Akibatnya..produktifitas cerita djo juga semakin menurun…

Tulah salah atu sebabnya djo memutuskan tuk bikin blog ni…Djo harap produktifitas djo dalam berkarya ga mati begitu ajah…

Dengan adanya blog ni..djo seakan punya waktu deadline tuk bikin cerita guna diposting di blog ni…Karna djo dah putuskan kalo blog ni arus tetep eksis dengan minimal atu cerita per bulannya…

Moga ajah bisa selalu eksis…

Amin…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: