Jalan Rusak

Jalan rusak..?? Hmmm..emang bikin sebel…Heheheeeee…

jalan rusak

jalan rusak

Emang bener dech..salah atu yang bikin sebel tuch kalo jalan yang kita lalui tu rusak…

N ni terjadi ndiri pada diri djo..dimana jalan yang djo lalui tuk pulang-pergi kerja tu rusak…Yang bikin sebel tu..rusaknya karna disengaja…Karna ada penggantian pipa yang mesti dilakukan oleh pdam…

Udah dua bulanan ni..jalan yang biasa djo lalui tuk pulang-pergi tu rusak…

Pada awalnya sich masih enak…Dengan sistem pengalihan roda empat ke jalur laen..malah ngebuat djo yang mengendarai verza semakin nyaman ajah…Karna jalannya seolah-olah hanya dikhususkan tuk roda dua ajah…Hueheheheeeee…

Tapi terkadang ada yang bikin sebel kala ada pengendara mobil yang ga mo diatur…Maen terobos jalur yang udah ga boleh dilewatin roda empat…Hasilnya terjadi kemacetan yang cukup parah karna jalannya kan cuman cukup dilewatin motor doang…

Kalo hanya atu jalur yang dimasukin mobil sich ga masalah…Tapi kalo kedua jalur masing-masing ada mobil yang berlawanan arah lewat..bisa lama baru teratasi kemacetannya…

Kalo djo jadi pengatur jalan disitu..udah djo semprot pengemudi ga tau aturan tu…Djo khan suka gatel kalo liat ada orang yang ga mo diatur…Mobil bagus tapi kelakuannya ndeso…Wkwkwkwkkkkk…

Cuman yang djo rada heran sekaligus kesal..napa pdam ga ngerjain penggantiannya pas malam ari…Dimana aktivitas pengendara jalan udah sangat minim…Justru mereka bekerja saat masyarakat mulai beraktivitas…Menyebabkan jalan yang sedang terkena jalur penggantian pipa..menjadi luar biasa sibuknya…

Masa kalah sich ama pu ato pln…Mereka kalo sedang memperbaiki jalan ato listrik..ga pernah mengganggu aktivitas masyarakat…

Kalo perbaikan jalan..dilakukan malam ari…Kita masyarakat pengguna jalan..taunya tiba-tiba ajah pada pagi ari..jalannya semakin bertambah mulus…

Sedang kalo perbaikan listrik..pln udah jarang ampe mematikan listrik yang mengalir ke rumah-rumah masyarakat…Mereka udah tau caranya bagaimana memperbaiki listrik tegangan tinggi yang aman tanpa mematikan listrik yang mengalir…

Nah..kembali ke jalan yang ada galian pipanya…

Susahnya..begitu selesai pekerjaannya..ternyata jalannya ga segera diperbaiki lage seperti sediakala…Alat kerja berat dari pdam udah ga tampak lage batang idungnya..tapi alat berat perbaikan jalan ga nongol juga…

Ni gimana ceritanya sich..?? Ni kurang koordinasi ato lari dari tanggung-jawab…

Harusnya kan begitu pdam dah selesai kerjaannya..langsung dilanjutkan ama perbaikan jalannya…Entah tu dilakukan oleh pdam ndiri..ato pihak pu…Djo kurang ngerti..ni yang ga beres dari pdam ato dari pu…

Tapi ujung-ujungnya..yang dirugikan khan masyarakat juga…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: