Blood Moon

Ternyata..djo gagal meliat blood moon…Hiks..hiks…

bulan merah

Seari sebelum munculnya blood moon..djo dah baca judulnya di salah atu media elektronik yang mengabarkan bakal munculnya fenomena alam yang disebut dengan blood moon…

Sebenernya sich..fenomena blood moon ni biasa-biasa ajah…Cuman karna jarang-jarang ada..maka jadi heboh gitu dech…

Malam ari abis keluar karna ada perlu..tiba-tiba ajah djo teringat akan blood moon…Langsung ajah djo keluar rumah tuk mencari keberadaan blood moon tu…

Ternyata yang djo jumpain hanyalah bulan yang sedang purnama…Bercahaya dengan amat terangnya..berwarna putih keperak-perakan…Loh..?? Mana blood-nya yach pikir djo…

Djo pun masuk rumah tuk mencari informasi seputar blood moon di internet…Tak lama kemudian djo pun ngerasa lemes…Lah ternyata blood moon-nya dah lewat lama…Hiks..hiks…

Djo pun kembali browsing tuk ngeliat poto-poto blood moon yang di-share ama orang sedunia…Ooo..kayak gene toh yang namanya blood moon tu…

Kalo ga salah..taun kemaren..2014..djo juga pernah ngejumpain yang seperti tu…N dari beberapa artikel di internet..emang blood moon juga muncul beberapa kale di taun 2014 tu…

Heheheeee…Djo ga jadi sedih…Heheheeee…

Sekaligus juga..rasa penasaran djo taun kemaren akhirnya kejawab juga akhirnya…Ternyata waktu tu yang djo liat ya blood moon tu…Cuman waktu tu djo ga ngerti ajah…

Ya udah dech…

Kisahnya cukup segene ajah…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: