Dan Terjadi Lage

djo lage asyik nyelesein kerjaan kantor…

Dan terjadi lage…Kisah lama yang terulang kembali…

Tu lah sepenggal lirik lagu dari noah yang bisa mewakili kisah djo di minggu ni…

Seperti yang terjadi sebelumnya..djo diminta lage tuk ngebantu kantor lama djo…Kale ni resmi banget..pake surat segala loh…Persis kayak kejadian sebelumnya kala djo diminta untuk ngebantu di kantor djo yang sekarang ni…

Ga seperti yang sebelumnya..kale ni cukup atu minggu ajah…Heheheeeee…

Sebenernya sich..djo disuruh ngebantu selama dua minggu…Dimulai kala djo ngebantu tuk pertama kalenya…Tapi berhubung suratnya baru nyampe ke tangan djo dalam minggu ni..jadinya djo ya cuman ngebantuin selama atu minggu terakhir ajah…Gitu dech…Heheheheeee…

Seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya…Di kantor lama djo ni..tentunya djo kembali bertemu dengan juli..julia..julianti..nuril..sika..n laen-laen..yang udah lama ga djo temuin…

Tapi berhubung djo lage sibuk-sibuknya nyelesein kerjaan di kantor lama..djo belum punya waktu tuk sekedar becanda lage ama mereka…

Mungkin besok dech…Hihihihihiiiii…

 

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: