Ari Senin Gene

Lage-lage ari senin…Huhhhhh…

sumpek

ari senin bikin sumpek

Emang bener koq..ari senin tu bikin rusuh ajah…Kayaknya beban kerja dalam atu minggu..tujuh puluh persennya ada di ari senin…Bikin sebel rasanya…

Kayak ari ni…

Dimana pikiran masih belum konsentrasi penuh..seabrek kerjaan udah menunggu…Padahal kerjaan ni bukan utang kerjaan yang minggu lalu..tapi bener-bener fresh beban kerja di awal minggu ni…

Duuuuchhhh..kerjaan tu koq ga ada abis-abisnya yach…Hiks..hiks..hiks…

Beban kerja atu minggu udah dituntaskan..eh..muncul lage kerjaan baru…Gimana kalo beban sebelumnya ga tuntas..bisa-bisa tiap ari ngelembur kerja nich…

Djo ndiri heran..kantor yang sekarang ni sebenernya ga terlalu besar bila dibandingkan kantor yang sebelumnya..tapi kerjaannya koq ga kalah ama kantor yang sebelumnya yach..??

Kalo djo amatin sebenernya bukan kerjaannya yang banyak..tapi pembagian kerjanya yang kurang efisien…Jadi ada karyawan yang super sibuk..ada yang nyante-nyante ajah…Parahnya..djo ga bisa apa-apa…Khan bukan djo yang jadi bos-nya…Heheheheeee…

Cuman yang bikin kesel yach tu…Djo jadi kena imbasnya…

Djo arus kerja super cepat biar bisa nyelesaikan semua tugas dengan baek…Kalo ga..bisa-bisa para pelanggan bakalan banyak yang protes ato menggerutu…

Haduuuch…capek dech pokoknya…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: