Adit & Sopo Jarwo

Ternyata..orang indonesia ga kalah koq ama orang luar…Heheheheeeee…

Gambarnya Adit & Sopo Jarwo

Masha..serial kartun yang berasal dari negeri rusia..emang lucu n layak tonton…Djo pun ga ketinggalan ikutan nonton film kartun yang atu ni juga…Abis lucu sich…Kekekekekkkkk…

Sebelum masha..udah banyak serial kartun yang disiarin di indonesia…Tapi kebanyakan berasal dari amerika n jepang…Malah beberapa taun belakangan muncul serial kartun yang berasal dari negeri tetangga malaysia..yakni upin & ipin…Malah sempet booming juga waktu tu…

Djo sempet mikir..wah..indonesia ketinggalan lage nich dari malaysia…Masa sich orang indonesia ga ada yang bisa bikin film kartun…Khan sekarang udah banyak banget berdiri perguruan tinggi di bidang informatika…Jadinya pasti banyak talenta-talenta muda yang sanggup bikin film animasi ato film kartun…Iya toch..!??

Suatu saat djo sangat takjub kala sempat menyaksikan ada sebuah kartun yang berbahasa indonesia sedang tayang di salah atu stasiun tv nasional…Apalage lingkungan sekitarnya sangat indonesia banget…N yang bikin keyakinan djo bener..manakala djo perhatikan plat nomor kendaraan yang ada di serial kartun itu berhuruf B..yakni tanda kendaraan yang berasal dari jakarta…

Bener ajah…Di akhir serial tu..muncul nama-nama yang berada di balik pembuatan serial kartun tu…Sangat familier banget…Ternyata emang bener..serial kartun tu berasal dari indonesia…Alhamdulillah..pikir djo…Akhirnya orang indonesia bisa berkarya di bidang kartun animasi…

Dari serial Adit & Sopo Jarwo..djo paling seneng liat karakter adiknya adit..yaitu adelya..ato sering dipanggil dengan adel…Bukan karna lucunya..tapi karna bahasa balitanya hanya bisa dimengerti oleh orang tertentu ajah…Ga semua orang ngerti apa yang diomongkan ama adel tu…

Lucunya..adel kerap kale dijadikan saksi kunci tuk suatu keributan yang terjadi antara beberapa karakter yang ada di serial kartun tu…N keterangan dari adel langsung dianggap bener..karna adel masih balita…Jadi ga mungkin bo’ong…

Udah dulu yach…Heheheheeee…

Kalo masih penasaran ama serial Adit & Sopo Jarwo..tonton ndiri ajah di salah atu stasiun tv nasional…Ato tonton di youtube juga ada koq…Heheheheeeee…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: