Januari Awal Januari

Cuman sepenggal kalimat tulah yang djo inget tentang lagu ni…Sedang judulnya ndiri djo masih belum tau…

sapa nich yang nyanyi yach..??

Djo udah sekuat tenaga mengingat-ngingat kira-kira apa yang menjadi judul dari lagu yang cuma djo inget lirik awalnya doang…Bener-bener teka-teki yang membuat penasaran…Sama halnya seperti penasaran djo pada lagu yang laen sebelumnyanya

Udah puluhan kale djo googling..tapi belum nemu juga apa judul lagu tersebut…Parahnya..djo juga ga tau sapa penyanyinya…Payah duech…

Tapi emang bisa dimaklumi…Lagu tu cuman sempat tenar bentar…Trus ilang tergerus lagu-lagu baru yang lebih hits n digemari orang jaman tu…

Untungnya djo masih inget lirik awalnya…Lagunya rada kocak..kisah tentang seorang pemuda yang gonta-ganti pacar tiap bulannya selama setaun…Kikikikkkk…

Djo tu dah lama banget pengen ndengerin lagu tu lage…Jangankan nyari mp3-nya…Lah wong judul lagu ama penyanyinya ajah ga tau…Jadi pengen nangis…Hiks..hiks..hiks…

Pucuk dicinta ulam pun tiba…Heheheheeee..jangan tanya djo apa arti pribahasa tu..djo dah lupa…Kekekekekkkkk…

Pokoknya..djo akhirnya berhasil menemukan judul lagu dari lirik tersebut…

Djo tau secara ga sengaja…Sewaktu googling tentang lagu nostalgia..djo nyasar ke blog orang yang emang menyediakan mp3 lagu-lagu nostalgia era 80 n 90-an…Kebetulan ajah orang yang punya blog tu ga menyediakan mp3-nya…Loh..Gimana sich???

Waktu tu djo baca komen yang ada di blog tu…Salah atu yang kasih komen di blog tu menanyakan tentang lagu yang emang kebetulan sedang djo cari juga…Dia tanya..kalo lagu “januari awal januari” tu judulnya apa yach…

Alhamdulillah..si pemilik blog menjawab pertanyaan fans-nya tu…Bahwa lagu tu dinyanyiin ama doel sumbang..n judulnya adalah..eng-ing-eng…Heheheheheeee…

Yups…Tenyata judul dari lagu tersebut adalah…Aku Gila Sendiri

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: