Bakso

Bakso..makanan yang enak n murah…Heheheheee…

ni sich menu mewah…

Walo djo ga ngefans amat ama bakso..tapi makanan atu ni kerap djo jadikan obat penawar laper…Heheheeee…

Yang bikin djo demen ama makanan atu ni..karna harganya yang murah meriah…Loh..koq bisa..?

Ya bisa lah..masa ga bisa…Wkwkwkwkkkkk…

Kalo pas lage bokek gitu..djo nyaranin tuk beli bakso ajah…Ga bakal bikin kantong tambah rata…Heheheheeee…

Bayangin ajah…Kalo jenis makanan lainnya..kayak soto..rawon..kare..n laen-laennya..harganya per porsinya udah ditentuin…

Beda ama bakso…Makanan atu ni..ga kenal harga per porsi…Jadi kalo kita cuman punya duit Rp2.000,- masih bisa tuk beli bakso semangkok…Bandingin ajah ama soto…Wah..boro-boro…Ga diomelin ama penjual sotonya ajah udah merupakan sebuah anugerah…Heheheeee…

Ni emang pengalaman pribadinya djo…

Pernah atu ari djo lage bokek…Duit di dompet tinggal Rp5.000,- recehan…Padahal perut djo dah keroncongan minta diisi makanan…Namun apa daya..duit segitu bisa buat beli apa…???

Djo pun ga kurang akal…Djo ngeampirin tukang bakso…Djo beli bakso seharga Rp2.000,- doang…Penjual baksonya sempat rada heran..koq cuman segini pikirnya…? Heheheeee…

Seolah djo bisa ngebaca pikiran orang..djo nyeletuk ajah kalo djo rada kenyang…Beli bakso ni cuman karna pengen ajah…Heheheheee…Padahal kenyataannya khan djo sedang kelaperan berat…

Djo pilih isi bakso yang murah ajah…Trus..kuahnya dibanyakin…Ntar..waktu makan..abisin dulu kuahnya…Lalu balik lage ke tukang baksonya minta tambah kuah…Hasil akhirnya..muncul rasa kenyang akibat kebanyakan makan kuah bakso…Huahahahahaaaa…

Ga pa-pa khan..yang penting kenyang…Heheheheeee…

Tu lah salah atu tips jitu tuk jadi kenyang dengan duit yang ga seberapa…Kalo ada yang bilang kalo makan mie instan jauh lebih murah..djo ga bakalan ngebantah…

Cuman masalahnya..kalo kita mo makan mie instan khan kudu nyiapin kompor dan segala tetek-bengek peralatan tempurnya…Ribet banget…

Tips dari djo ni khan kita ga repot lage tuk segala macam persiapan masak-memasak n bersih-bersihnya…Tinggal beli..trus bekas mangkok kita juga bakalan dicuci ama tukang baksonya…Bener..ga…?

Heheheheeee…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: