Masha

Awalnya djo ga ngerti…Setelah tau..ternyata..lucu juga…Heheheheeee…

 

masha n miskha

Bandel banget..tu kesan pertama saat djo tau tentang masha…Padahal tu anak masih kecil..tapi bandelnya bikin sapa ajah bakalan minta ampun tujuh turunan…Heheheheeee…

Ni bukan apa-apa…Masha ni adalah film kartun bikinannya orang rusia…Mengisahkan tentang seorang anak perempuan bersama sahabatnya..miskha..seekor beruang yang baek ati…Banyak tingkah lucu bin aneh yang ada dalam kisah persahabatan mereka berdua…

Selain mimik wajah yang lucu..juga ide cerita yang sederhana n umum terjadi dalam keidupan seari-ari…Seingga ga hanya anak kecil ajah yang suka film kartun ni..namun orang dewasa banyak yang suka nonton film kartun yang atu ni…

Produksi dari rusia..juga membawa penyegaran suasana…Biasanya film-film kartun yang beredar di indonesia umumnya bikinan orang amerika ato jepang..kale ni dari rusia…

Awalnya djo kira asal film ni dari polandia ato ceko kalo ngeliat tulisan yang ada di film..paling ga berasal dari eropa timur…Ternyata langsung dari rusia..induk dari negara-negara eropa timur…

Karakter-karakter yang ada dalam film tu..lucu-lucu semua…Tapi yang paling djo suka..lagu-lagunya semuanya enak didengerin…N kebanyakan adalah nasehat-nasehat yang baek tuk anak kecil…

Djo rasa film ni layak tuk ditonton oleh anak kecil…Ga kayak sinchan yang harusnya dilarang tayang di indonesia…

Walopun masha nakal juga..tapi masih dalam taraf wajar tuk ukuran orang indonesia…Yang mengejutkan djo..ternyata film tu tergolong sopan tuk ukuran orang timur..khususnya indonesia…

Sayangnya..serial masha ni ga banyak…Baru 39 episode ajah yang djo tau ada di indonesia…Bahkan oleh antv..episode yang ditayangkan cuma sekitar 20 episode..disiarin secara acak..berbeda-beda tuk tiap arinya…Mungkin yang 19 laennya dibuat cadangan..n bakal ditayangkan kalo pemirsa udah mulai jenuh dengan 20 episode yang udah ditayangkan secara acak…
DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: