10 Ribu

Gak kerasa udah 10 ribu sekarang ni…

Udah berbulan-bulang lamanya djo tunggu-tunggu…Akhirnya tercapai juga apa yang djo tunggu-tunggu tu…Heheheheee…Emang apaan yach…?

10,000

ni ke-10 ribu

Semenjak menginjak 9 ribuan..djo dah berniat tuk ngebuat sebuah posting khusus tentang hal ni kalo emang udah mencapai 10 ribu…N tu akhirnya terwujud juga di bulan ni…

Yups..blog ni udah dikunjungi sebanyak 10 ribuan kale semenjak kemunculannya di pertengahan taun 2010

Awalnya..djo cuman iseng pengen menyalurkan hobi menulis djo…Karna selama ni..djo cuman salurin di kompi djo ndiri..n tak seorang pun yang pernah ngebacanya…

Hobi menulis ni sebenarnya dah jauh-jauh ari djo lakukan…Semenjak djo belum punya kompi..djo udah rajin nulis…Cuman medianya pake buku…Yang jadi masalah..buku diary tu mudah banget dibaca oleh orang laen…Lama-lama djo jadi enggan tuk nulis diary di buku..karna sering kebaca ama orang laen tu…Jadi malu khan…!?

Mana kisah idup djo seari-ari mulai dari a ampe z..djo tulis semuanya di situ…Orang laen jadi mudah tuk mengetahui gimana sebenarnya djo tu…Yang baek maupun yang jelek semuanya bisa ketauan..karna ketulis semua…

Duch..djo makin ngantuk nich…

Udahan dulu yach…Heheheheheeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: