2014

Taun baru lage…Heheheheeee…

met taun baru…

Semakin lama semakin bikin djo ga abis pikir…Djo ga abis ngerti napa orang koq mau-maunya ngerayaan taun baru secara besar-besaran…Apa sich bedanya antara tanggal 1 januari ama tanggal lainnya…Khan sebenernya sama ajah…

Mo 1 januari..mo 1 pebruari..mo 23 mei..ato mo tanggal lainnya..hakekatnya khan sama ajah…Cuman beda kesepakatan ajah…

Kesepakatannya kebetulan ajah menyebutkan kalo pergantian taun terjadi pas 1 januari…Kalo waktu tu..waktu kesepakatannya dibuat menyatakan bahwa pergantian taun pas tanggal 5 maret..pastilah pada tanggal 5 maret menjadi awal taun baru…

Tapi biarin ajah..toh tu tetep terjadi…

Bagi djo..taun baru ni menandakan bahwa djo udah atu taun berada di kantor yang sekarang ni…Senengnya..bos yang sekarang ga segokil bosnya djo sebelumnya…Kalo bos yang dulu nyuruh djo jagain kantor pas malam taun baru..bos yang sekarang ga nyuruh djo ama sekale…Senengnya…

Malam taun baru kale ni..sejak sore udah ujan…

Djo sich sebenernya ga ada urusan..karna djo biasa ajah mo taun baru ato ga…Yang paling penting tu..djo bakal gajian lage beberapa ari kemudian…Heheheheeee…

Walopun demikian..sore tu djo keluar jalan-jalan mo liat suasana…Tentunya pas ujannya ga selebat sebelumnya…

Jam sembilan..suasana jalan semakin rame…Orang-orang udah banyak yang bersiap-siap buat ngerayain malam taun baru…N tu tandanya bahwa djo udah waktunya pulang ke rumah…

Setiba di rumah..djo nyalain komputer mo maen game…Heheheheeee…Begitu asyiknya djo maen assassin creed IV..ampe ga kerasa suasana di luar rumah semakin rame dengan nyala kembang api yang berhamburan di angkasa…

Sebenernya djo rada males tuk menyaksikan kembang api tu…Tapi lalu djo pikir ga ada salahnya nonton kejadian setaun sekale..iya toh…Heheheheeee…Akhirnya djo pun keluar rumah tuk menyaksikan nyala kembang api di mana-mana dari halaman rumah…

Tetangga sebelah juga berhamburan keluar tuk menyaksikan juga…

Sekitar sepuluh menitan djo nontonnya…Trus djo masuk kamar lage mo ngelanjutin maen game yang sempet tertunda tadi…Sebenernya..ledakan kembang api di udara masih terdengar dengan riuhnya..namun djo udah kembali asyik dengan assassin creed IV…

Agak lama setelah tak terdengar suara kembang api..djo pun dilanda kantuk…Djo pun segera mengakhiri game assassin creed n bersiap tuk tidur…

Met taun baru tuk semuanya yach…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: