Lina

Kayaknya ga adil yach..kalo djo ga nyeritain temen kerja djo di kantor yang sekarang…Masa temen di kantor dulu banyak diceritain..koq kantor yang sekarang ga ada ceritanya ama sekale…

lari-lari pake ginian koq ga jatuh yach…? Heran…!!

Salah atu yang fenomenal di kantor yang sekarang ni adalah lina…Ni orang kerjanya rajin..ga banyak ngeluh mopun protes…Setiap pekerjaan yang dibebankan padanya..selalu diupayakan selesai dengan baek…

Yang jadi ciri khasnya adalah lina ni suka lari-lari kecil…Kalo yang laennya berjalan dengan tenang..si lina ni suka banget berlari-lari kecil…Apalage kalo sedang dikejar kerjaan yang kudu segera rampung…

Pernah djo kerjain…Djo bilang kalo ada tukang sayur langganannya lina…Padahal sich djo ga tau tukang sayurnya udah datang apa belum…

Lina yang waktu tu sedang menyelesaikan sebuah laporan..segera ajah pergi meninggalkan kerjaannya menuju pintu keluar kantor…Lage-lage dengan berlari-lari kecil…

Melihat rasa antusiasnya..djo merasa bersalah juga…Kasian khan..udah cape-cape lari..ternyata tukang sayurnya ga ada…

Agak lama kemudian..lina udah kembali lage ke meja kerjanya..asyik nyelesaikan kerjaannya yang sempet tertunda tadi…Sempet terliat oleh djo sewaktu lina kembali ke meja kerjanya tadi…Lage-lage dengan berlari-lari kecil…

Sempet djo tanya..beli apa ajah tadi…Dijawab lina dengan wajah berseri-seri…Seolah-olah lina dapetin apa yang diinginkannya…Berarti..tukang sayurnya bener-bener datang…Heheheheeee…

Sekitar enam bulan setelah djo pindah ke kantor yang baru ni..ada karyawan baru pindahan dari kantor cabang yang laen…Namanya nita…

Yang ni lebih heboh ketimbang lina…kalo lina cuman berlari-lari kecil menyusuri lantai atu…Kalo nita lebih heboh lagi…Selain menyusuri lantai yang datar..nita ni juga berlari-lari kecil pula kalo naik-turun tangga…Padahal sepatunya juga pake hak tinggi…

Koq ga jatuh yach…? Heheheeeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: