Parah

Heran..koq bisa separah kayak gini yach..?? Bingung..!!

nungguin koneksi internet ampe lumutan…

Susah juga kalo mo ditelusuri..gimana sich koq bisa terjadi demikian…

Djo ga bisa update blog ni…Bukan karna djo males nulis ato gimana..tapi gara-gara speedy di rumah djo diputus karna belum bayar…Padahal jauh-jauh ari..djo udah ngingetin pee tuk segera bayar tagihan rekening bulanan…

Tapi dasar pee..suka gampangin sesuatu..ampe speedy putus pun belum dibayar-bayar juga tagihan rekening bulanannya…

Puncaknya dua ari kemaren sewaktu djo di kantor…djo diberitau ama salah atu anak kos kalo listriknya udah diputus ama pln…Haduuuch..parah banget nich…

Akhirnya djo bertindak cepet…Segera ajah djo bayar tagihan listriknya pake duit djo dulu…Dan tak lama kemudian..listriknya kembali menyala…Huuuuh…Bikin deg-degan ajah…

Sebenernya bukannya djo ga mo bayar tagihan rekening bulanan..tapi yang dipercaya ngurus keuangan rumah n kamar kos adalah pee…Biar pee punya rasa tanggung-jawab dikit maksudnya…Jadi ya djo ga mo ambil pusing dalam hal ni…

Sebenernya selama ni juga baik-baik ajah…

Tapi semenjak pee kerjanya dipindah ke propinsi tetangga..mulai muncul keterlambatan-keterlambatan dalam pembayaran tagihan rekening bulanan..hingga puncaknya ya kejadian kale ni…Tapi ga pa-pa dech…

Cuman tuk yang tagihan telpon, speedy n air..djo nunggu pee yang bayar ajah dech…

Hihihihihiiiiii…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: