3 Taun

Ga kerasa..sekarang umurnya udah 3 taun loh…Xixixixiiii…Emang apaan..sich..?

djo's live

begini ni penampakan djokeren…

Bermula dari searching cerita di google..djo nemukan sebuah blog milik seorang cwe yang menarik nurut djo…Karna blog tu hanya menceritakan tentang kisah idup si pemilik blog…Yang menarik tu gaya ceritanya yang ceplas-ceplos n nyantai…Mudah banget diikutin alur kisah si cwe tu…

Beberapa ari kemudian djo punya pemikiran tuk punya blog seperti cwe tu…Blog yang cuman nyeritain tentang keidupan djo seari-ari…Khan ga bakalan sulit kalo cuman nyeritain keiduapan seari-ari…Jadi ntar postingnya bakalan orisinil n bebas plagiat…Sekaligus djo ga bakalan kuatir bakal di-copas oleh orang laen…Heheheheheeee…

Tapi kalo ampe ada yang nekat copas salah atu postingnya djo..berarti orang tu bener-bener..T-E-R-L-A-L-L-U…Ngucapinnya tentunya dengan gaya bicaranya bang rhoma…Heheheheeee…

Akhirnya djo bikin juga blog yang nyeritain tentang keidupan seari-ari djo…Biar gampang diingat..djo beri nama blog djo ni dengan nama djokeren…Harapannya sich..biar djo bakal ikutan keren…Heheheheeeee…

Sebenernya djo udah punya blog sebelumnya…Topiknya amper sama juga ama djokeren…Cuman di blog tu postingan djo agak formal n terlalu kaku gaya bahasanya…Heheheheee…

Gara-gara djo iseng mo ngerubah template yang ada..hasilnya malah berantakan blog lawasnya djo tu…Akhirnya setelah posting yang ketiga ato keempat..djo udah ga pernah update lage…

Alhamdulillah..tuk djokeren ni..djo belum pernah sekali pun absen tuk posting tiap bulannya…Pokoknya..djo berusaha djokeren ni selalu update tiap bulannya..minim atu posting…

Ternyata..tanpa kerasa..djokeren ni udah berusia 3 taun…Pas ari ni..ulang taun yang ke-3-nya…Heheheheeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: