Kisah Akhir Taun

Sakale lage..taun baru telah menjelang…Tapi kayaknya sama ajah kayak taun-taun sebelumnya…Namun kisahnya..selalu ajah berbeda…

udang di sebalik batu

bener khan..?
ada udang dibalik batu…

Tak seperti taun-taun sebelumnya..pak bos lage baek ati kale ni…Djo tak disuruh jaga kantor lage seperti taun-taun sebelumnya…Ada apa gerangan yach..?

Ternyata ada udang dibalik batu…tu kata pepatah loh…Soalnya tiap kale ada batu n djo bolak-balik..djo ga pernah nemu ada udang dibaliknya…Nemunya malah di pasar ato di warung sea food…Heheheheeee…

Rupanya pak bos punya rencana tertentu buat djo…Djo disuruh bantuin kantor cabang laen tuk atu bulan ke depan…Jadi selama januari..djo sementara ga ngantor seperti biasanya…

Kayaknya sich..djo bakalan dipindah ke kantor cabang tu tuk ke depannya kalo emang diperlukan…

Ga pa-pa sich…Yang penting djo masih kerja ajah…Heheheheeee…

Temen-temen sekantor belum pada tau…Djo cuman kasih tau ama em n juli ajah…Djo ngerasa perlu kasih tau..karna ktu beritau kalo djo diperbantukan selama atu taun…

Tak lama kemudian diralat cuman atu bulan ajah…

Wah..bikin ga enak ama em n juli nich…Padahal sebelumnya djo udah heboh banget..khan mo atu taun ga ketemu ama mereka…Tapi ternyata cuman atu bulan ajah…

Ceritanya tuch..djo mo beritau mereka sepulang kerja hari terakhir di taun 2012…Biar seru pikir djo…Em yang kebetulan mo pulang sengaja djo tahan dulu…Akhirnya em ga jadi pulang gara-gara djo…

Sewaktu djo mo absen pulang..si ktu beritau kalo ternyata bukan atu taun…Tapi atu bulan ajah…Dueng-g-g-g-ggggg…Padahal tadi djo bilang ke em kalo djo mo nyampein hal yang sangat penting…Hambar dech jadinya…

Selain tu..djo juga ngerasa ga enak karna udah nahan em pulang…Jadinya..sebelum djo tunjukin surat resminya..djo minta maap terlebih dulu…Kesiyan khan..udah pengen pulang dari tadi..tapi djo tahan-tahan…Hihihihihiiii…

Eh..ternyata tanggapannya dingin-dingin ajah…Mungkin karna ga ketemunya ama djo cuman atu bulan ajah kale yach…Heheheheeee…

Beneran khan..!?

Ga seru jadinya…😦

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: