Astaga

billbrod

salah atu cover bill & brod…

telah lama aku kagum kepadanya
wajahnya rupawan, anggun dan mempesona
suatu senja aku duduk berduaan
berdebar rasa hati akan mengucap kata cinta

ku remas jemari tangannya, diam saja
ku belai rambutnya yang hitam, diam saja
ku beranikan diri untuk mengecupnya

astaga, sekali lagi bisiknya
astaga, dia bilang sudah biasa
aku bingung meski sudah ataukah bahagia
akhirnya ku tinggal pergi sambil gigit jari

suatu senja aku duduk berduaan
berdebar rasa hati akan mengucap kata cinta

ku remas jemari tangannya, diam saja
ku belai rambutnya yang hitam, diam saja
ku beranikan diri untuk mengecupnya

astaga, sekali lagi bisiknya
astaga, dia bilang sudah biasa
aku bingung meski sudah ataukah bahagia
akhirnya ku tinggal pergi sambil gigit jari

astaga, sekali lagi bisiknya
astaga, dia bilang sudah biasa
aku bingung meski sudah ataukah bahagia
akhirnya ku tinggal pergi sambil gigit jari
akhirnya ku tinggal pergi sambil gigit jari

Lagu ni lagu kedua dari album bill & broad yang meledak di pertengahan taun 80-an…Kalo ga salah sekitar taun 1985 lalu…Setelah lagu fenomenal ‘madu dan racun’ mulai meredup pamornya..muncullah lagu ‘astaga’ yang juga ga kalah enaknya…

Djo ndiri juga suka ama lagu ni…Malah lebih suka lagu ‘astaga’ ni ketimbang ‘madu dan racun’…Di kelas..si feri adalah anak pertama yang menyanyikan lagu ‘madu dan racun’ di muka kelas dalam pelajaran kesenian…

Oya..sekitar taun segitu..ada juga loh lagu jepang yang begitu ngetopnya..yakni ‘kokoro no tomo’ yang dinyanyikan ama mayumi itsuwa…Namun seperti halnya lagu ‘madu dan racun’ dengan ‘astaga’..djo lebih suka lagu yang laen di kaset album mayumi itsuwa tu…Judulnya adalah ‘amayadori’…

Lagu ni sempet coba djo nyanyiin saat ber-nying-nyong ama si juli, ir, n si cantik julia di tempat karaoke murmer di kota djo…Namun hasilnya ancur-ancuran…Sedang mereka bertiga cuman bisa bengong doang..soalnya ga ngerti tu lagu apa…Xixixixiiii…Parah…

Lagu ‘amayadori’ ni begitu berkesan di ati djo…Karna waktu tu seringkale djo puter tuk nemenin djo makan indomie rasa kare ayam sebagai menu makan siang djo…Xixixixiiii…

Pokoknya..berkesan banget dech…Heheheheeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: