Dewanya DOTA

Dalam setiap kisah epic yunani n romawi selalu disebutkan dewa-dewa yang menjadi sesembahan mereka…Dewa-dewa yang terkenal hebat n tangguh…Tak jauh beda pula yang terjadi di DOTA…Hero yang sangat hebat sehingga layak dijuluki sebagai “Dewanya DOTA”…

wanderer

Bagi yang pernah memainkan game DOTA..tentu tak asing lagi dengan sistem n strategi bermain DOTA…Masing-masing hero yang ada mempunyai kelebihan n kekurangan masing-masing..sehingga taktik n strateginya juga berbeda dalam memainkan masing-masing hero ini..terkecuali wanderer…Inilah dewanya DOTA..yang dengan taktik n strategi apapun..tetap aja ga terkalahkan…Huahahahaaaaa…

Dulu waktu kita ga ngerti kehebatan wanderer..gz sering menjadikannya heronya…Bener-bener dahsyat dech…Begitu dah nginjak level 6..wanderer tak akan mudah dijinakkan…

Ujung-ujungnya..setelah anak-anak ngerti kehebatannya wanderer..dia menjadi hero terlarang tuk dimainkan…

Gimana gak..kehebatannya bener-bener luar biasa…Djo pernah nyoba maen ndiri ngelawan 5 hero bot musuh..djo bisa nge-kill sebanyak 200 kale..sebelum akhirnya djo ancurin markas musuh karna jenuh dah kebanyakan bunuh hero musuh…

N gara-gara bosen..djo sempet ketiduran..ga nyadar kalo saat tu wanderer sedang dikepung ama 5 musuh…Eh..wanderer secara otomatis membela diri tanpa djo kendaliin..n ke-5 musuh tu pada tewas semua…Bener-bener edan…Huahahahahaaa…

Waktu awal-awal maen DOTA..djo cukup frustasi juga…Gimana ga..djo ga pernah bisa nge-kill musuh..bikin djo makin ga pede kalo nge-LAN DOTA bareng anak-anak laennya…

Lalu ama gz..djo disaranin pake wanderer…N tu adalah obat termujarab yang ngebikin djo semakin pede maen DOTA…Seingga sejak tu..djo bisa nge-kill walo pake hero apa pun…heheheheeee…

Namun sayangnya..kini permainan DOTA sudah ditinggalkan ama anak-anak yang kos di rumah djo…Bukan karna bosan..melainkan generasinya udah berganti…Para pemain DOTA yang pernah ada..yakni adit..gz..dodik..dadab..dah pada pulang ke negaranya masing-masing..karna emang mereka dah pada lulus kuliah semua…Tinggal menyisakan roslan ndiri ajah…

Namun demikian..ga seru kalo kudu maen DOTA cuman berdua doang…

Keengganan bermaen DOTA bermula dari bencana yang merusakkan switch/hub kita…Dimana gara-gara hal tu..kita sempat vakum bermaen DOTA bareng-bareng sekitar 6 bulanan…Berawal dari pee yang selalu ogah-ogahan kalo diajak maen DOTA..akhirnya kita pun jadi jarang maen DOTA lage…Bukan apa-apa..tapi pee adalah orang yang paling penting dalam permainan DOTA…

Pee ni yang bertugas menyiapkan server LAN untuk game DOTA..sekaligus menjadi teknisi bila terjadi trouble di masing-masing komputer client…

Apalage tak lama kemudian pee juga lulus kuliah..n mendapat kerja di laen kota…Semenjak tu kita dah ga pernah maen DOTA lage…

Terakhir kale kita maen DOTA bareng-bareng tu..kala djo berhasil menjadi nomor atu…Setelah tu kita udah ga pernah maen DOTA lage ampe sekarang…Kira-kira udah 3 taunan dech…Sedih juga rasanya…

Apalage kalo djo maen DOTA ndirian..jadi teringat masa-masa menyenangkan bermaen DOTA mulai malam hingga subuh

Sedihnya…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: