Kompakan

venus n jupiter

Salah atu kegiatan yang sering djo lakukan adalah memandang langit…Bertujuan tuk memprediksi apakah akan ujan ato ga…Heheheheee…Nah ni waktu subuh..yang djo liat adalah…

Emang sih dari dulu djo seneng banget mengamati langit…Walo djo ga seberapa apal ama rasi bintang yang ada di langit..tapi djo tetep aja cuek tuk tetap menatap langit malam…

Beberapa ari yang lalu..seabis sholat subuh..saat djo keluar mo jogging..djo memandang ke langit sebelah timur…Di sana biasanya bakalan djo dapati bintang fajar yang akan bercahaya terang…

Namun kale ni yang djo liat beda banget…Ada apakah gerangan…? (Duch..koq bikin penasaran aja sich, djo…)

Kale ni..kale ni…Wow..wow..wooowww…(Ada apaan sich..?)

Yang bercahaya terang ternyata bukan hanya bintang fajar…Dahsyat dech pokoknya…

Djo itung paling ga ada dua yang bercahaya terang..ditemani lage ada dua yang bercahaya agak redup..saling berdekatan…

Haduch..masa bintang fajarnya sekarang jadi kembar…Apakah atunya planet nibiru yach…? pikir djo…Tapi kayaknya ga mungkin dech…

Langsung ajah otak nyelenehnya djo berkhayal…Jangan-jangan tu asteroid yang sedang menuju bumi…(hihihii..keseringen nonton armageddon sich…)

Duch..mo ngabarin sapa yach…Djo bener-bener bingung nich…Hihihiiii…

Nuril ga mungkin..tu orang lebih suka jaim daripada mikirin alam semesta…Juli juga ga mungkin..walo tiap ari naik jupiter..tapi pengetahuan astronominya kayaknya nol besar..tapi ya ga tau lage..tapi djo koq sangsi yach…

Pita apalage…Tu orang juga lebih suka mikir yang ringan-ringan..ketimbang mikir yang berat-berat…Pokoknya maunya having fun ajah tu orang…

Praba ama genk juga ga mungkin…Mereka berdua sedang ga ngeh kalo diajak diskusi pagi ari gini…

Sempat juga terpikir tuk memunculkan lima jagoan cilik lage kayak bertaun-taun lalu…Tapi mana mungkin..khan udah banyak yang pensiun…Duch gimana nich…? Hihihiii..djo koq malah bingung ndiri sich…

Tau ga apa yang djo liat..?

Yups bener..rupanya bintang fajar sedang kompakan ama jupiter..sedang maen kejar-kejaran…Ato sedang maen permaenan kucing-kucingan…Entah yang mana yang jadi kucingnya…

Djo kalo maen kucing-kucingan ama oon..selalu oon yang jadi kucingnya…Heheheeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: