Bokek

Emang bener loh..kalo lage bokek tuch..bawaannya jadi melas gitu loh…Kayak djo sekarang ni…Hiks..hiks..hiks…

beneran bokek nich...

Ternyata..kebokekan djo bulan lalu..ga separah bulan ni…Hiks..hiks..hiks…Gimana gak..bulan pebruari ni masih sisa empat ari lage..tapi duit djo udah tinggal lima ribu perak…Huhuhuhuuuuuuu…Sedih dech jadinya…

Kepaksa dech besok djo bakal cari utangan lage…Mana utang djo ke juli belum kebayar lage…Duuch..susah banget dech idup djo di bulan ni…Hiks..hiks..hiks…

Sebenernya tadi pagi duit djo masih ada dua ratus ribuan…Makanya djo ngerasa duit djo cukuplah tuk idup ampe akhir bulan ni sebelum dapat duit gajian lage…

Trus tadi pagi djo ngebengkelin motor djo yang emang udah waktunya servis..Tak dinyana dan tak djo duga sebelumnya..ternyata abisnya gila-gilaan gara-gara emang banyak yang harus diganti onderdilnya…Dari duit yang dua ratus ribuan tu cuman nyisa lima ribuan doang…Duuuch..sedih dech jadinya…Hiks..hiks..hiks…Serasa jadi fakir-miskin jadinya…

Tapi djo bingung mo ngutang ama sapa lage…Ama si juli kayaknya ga mungkinlah…Lah djo belum bisa bayar utang djo sebelumnya ke juli…Masa mo ngutang lage…

Temen-temen yang laen kayaknya juga ga mungkin…Pita pasti lage bingung ngurusin persiapan pernikahannya…Si cantik julia juga barusan belanja laptop..ga mungkin utang ama juliaNuril malah ga mungkin lage..karna nuril barusan beli laptop n hape di bulan pebruari ni juga…

Mo utang ama sika jelas ga mungkin…Bisa ketawa ngakak ntar tu orang kalo tau djo lage bokek…Kalo ama ir..djo rada sungkan..karna ir barusan pasang kawat gigi yang harganya juga ga murah…Duch mo ngutang ama sapa yach…? Masa ama pak bos..??? Amit-amit dach…!!!

Ya sudahlah…Jalanin ajah keidupan djo besok pagi bagaikan air yang mengalir…

Semoga ajah dapat rejeki nomplok..dapat duit arisan ato dapat duit dari togel…Heheheheeeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: