Duuch..Anginnya…

Angin kencang mendera kota djo tercinta..ngebuat djo menderita…Hihihihiiii…

kira-kira kayak gene angin yang maen di kota djo

Tak dinyana n tak diduga..datang dari tempat antah-berantah..tiba-tiba muncul tanpa diundang ama sekale…Itulah angin kencang yang sedang singgah di kota djo saat ni…Hihihihiiiii…Keren yach kata pembukanya…Wkwkwkwkwkkkkk…

Emang ampir 3 arian..kota djo diterjang angin kencang laksana puting-beliung…Entah asalnya dari mana..djo ga sempat nanya sich…Hihihihiii…

Mulai dari pagi ari ampe malam..ga bosen-bosennya tu angin berkeliling ke penjuru kota…Djo ndiri ampe heran..koq ga bosen yach..padahal djo udah eneg dengan tu angin…Bosen gitu loh…Napa ga ganti-ganti yach…

Tapi seru juga loh begitu muncul angin kencang kale ni…Gimana ga..djo kalo berangkat n pulang kerja..serasa terbang bersama angin…Wuuuz..wuzz..wuzzzz..gitu loh…Mana pake ada acara meliuk-liuk terkena terpaan angin yang menggoyang motor djo…Kayak acara goyang dangdut gitu loh…Hueheheheeee…

Tapi yang bikin djo ngeri tu..bukan terpaan anginnya..tapi dampak yang dibawa angin tersebut bisa menumbangkan pohon…Belum lage bahaya robohnya papan-papan reklame yang berdiri rapuh di pinggir jalan…Bisa runyam khan kalo ketimpa pohon ato papan reklame…

Kemaren ajah gara-gara pohon tumbang..nyebabin listrik mati sepanjang ari…Bikin djo tambah kesal ajah…Kale ajah djo dibo’ongin ama petugas PLN yach…Masa pohon bisa matiin listrik..ga mungkinlah…Pasti petugas PLN yang ngematiin listrik…Emang djo anak kecil apa..pake acara dibo’ongin kayak gitu…Hihihihiiiii…

Tapi banyak orang lainnya di kota djo yang bilang kalo angin kencang kale ni tu karna ngerayain taun baru imlek…Khan klenteng-klenteng di kota djo pada ngadain pesta gong xi fa choi gitu loh…Kale ajah mereka juga mengundang angin kencang tuk menemani atraksi barongsai…Dan sekarang angin kencangnya masih jalan-jalan di kota djo..belum mau kembali ke tempat asal mereka…Hihihihiiii…

Dah dulu yach…

Ni bikinnya pas di tempat kerja sich..nyolong-nyolong gitu loh…Heheheheeee…Mukanya pak bos udah ga sedap dipandang saat ni…Mungkin gara-gara djo ngetik ni kale yach…

Ah..cuek ajah…Hihihihihiiiiii…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: