Mo Sakit Mata

Namanya juga sakit..pasti ga enaklah…Termasuk juga kalo ampe sakit mata…Duuuch..pasti tersiksa yach…

mata

Ga tau napa..tiba-tiba ajah mata kiri djo serasa ada yang mengganjal…Terasa ga enak banget saat mata kiri djo tu berkedip…Kayak gimana gitu…Serasa ada yang mengganjal…Apa ada gajah yach di pelupuk mata kiri djo…Hihihihiiii…Sehingga terasa mengganjal bila sedang berkedip…

Penasaran juga..akhirnya djo cari-cari penyebab napa mata kiri djo terasa mengganjal…

Sewaktu kelopak mata kiri djo yang bagian bawah..djo buka pake tangan..terlihat ada bintik putih seperti sariawan kalo di mulut…Kecil sich..tapi ternyata itu yang ngeganggu mata kiri djo…

Sempat kurang yakin..djo coba ambil dengan cutton bud…Ternyata emang semacam sariawan kalo di mulut…Mungkin djo mo sakit mata…Kalo orang jawa bilang bakal kena timbilen…

Padahal djo ga punya hobi ngintip loh..tapi koq mo kena timbilen yach…Kata orang tuch..timbilen muncul kalo kita sering ngintip…Entahlah..bener apa ga…Yang jelas djo sedang sakit mata saat ni…Huhuhuhuhuuuuuu…

Ya udah dech…Kata pak ustad..kalo kita tabah dalam sakit..kita akan dapat pahala…Djo akan berusaha tabah n ikhlas kalo bener-bener jadi timbilen…

Juli bakal ngakak kalo tau djo timbilen…Padahal djo sering ngeledekin juli yang wajahnya mulai bermunculan jerawat cinta sejak beberapa bulan terakhir ni…Rupanya djo bakal kena balas kale ni…

Duuuchhh..apes bener…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: