Kenanglah Aku

karamnya cinta ini
tenggelamkanku di duka yang terdalam
hampa hati terasa
kau tinggalkanku meski ku tak rela
salahkah diriku hingga saat ini
ku masih mengharap kau tuk kembali

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu


Entah mengapa tiba-tiba ajah si cantik julia meminta di-blutut-kan lagu kenanglah aku yang dinyanyikan oleh naff ni…Mungkin ajah liriknya emang mengena dalam keidupannya…Karna emang kisah cintanya si cantik julia ni barusan kandas dua bulanan yang lalu…Kayaknya dia pengen dikenang ama mantan pacarnya tu kale yach…Hihihihiiiiiii…

Emang sich..julia ni barusan tau ada lagunnya naff yang kayak gini…Tu pun dia taunya pas djo nyanyiin sewaktu kita ke tempat karaoke yang murmer di kota tempat tinggal djo…Hihihihiiii…Djo ga ngira kalo liriknya bakal mengena…

Lah di kemudian ari gitu..lagu kenanglah aku ni dianggap menjadi lagunya si cantik julia…Bahkan saat juli tanpa sadar bersenandung kecil menyanyikan lagu ni..langsung ajah si cantik julia menegur juli tuk ga menyanyikan lage…Ni khan laguku..ujar si cantik julia saat tu yang ngebikin juli langsung jadi bengong…Hihihihihiiiiiii…Ada-ada ajah julia ni kalo lage patah ati…Kekekekekkkkkk…

Beda lage ama ir…Ir ni bener-bener kesel banget beberapa ari ni…Gimana ga..mantan pacarnya ir barusan ajah melamar seorang cwe beberapa ari yang lalu…

Yang bikin ngenes tu..yang dilamar koq yach mantan sobatnya ir sewaktu kuliah dulu…Jadi mantan ama mantan pada mo nikah…Hihihihihiiii…Ngenes banget…

Jauh-jauh ari djo dah usulin ke ir..tuk ikutan nikah juga pada ari yang sama ama rencana pernikahannya para mantannya ir nich…Jadi ir khan punya alasan yang kuat nantinya.. napa ia ga bisa ngehadiri pernikahan para mantannya tu..khan sama-sama nikahnya…Hihihihiiiiii…Usul djo bener-bener brilian khan…Kekekekekekkkkk…

Ya udah dech…Walo usul djo yang brilian ni diabaikan ama ir..yang penting ir nich ga nenggak racun ajah udah bagus…Heheheheeeee…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: