Hancurkan Hatiku


Kau hancurkan hatiku
Hancurkan lagi
Kau hancurkan hatiku
Tuk melihatmu

lage sedih nich…

Sepenggal lirik Peterpan dalam lagu “Kukatakan Dengan Indah” rasanya sangat tepat menggambarkan suasana ati djo…Duch..bener-bener serasa ancur ati djo ni…Hiks..hiks..hikssss…

Ga tau dech gimana caranya djo mo cerita..yang jelas djo ngerasa sedih banget gitu…Ampe ada acara bengong ajah di kantor…

Bahkan karna sedihnya..djo ampe ga semangat kerja..n djo pamitan ama temen kerja atu ruangan tuk ngaso dulu…Tak lama djo pun molor di ruang istirahat karna sedihnya…Hiks..hiks..hiks…

Sayangnya djo ga bisa cerita ama sapa pun napa djo koq bersedih ari tu…Djo ndiri ga ngerti napa koq bisa sedih banget….Padahal djo sadar banget bahwa seperti tu adalah salah atu cobaan idup…Djo sadar bener..tapi yang ga bisa djo cegah yakni djo ngerasa sedih…Huhuhuhuuuuu…

Pas terbangun gara-gara ada yang nanyain djo..djo pun sms juli yang kebetulan dapat jatah libur…Djo terpaksa nanyain juli karna juli yang tau bener masalahnya…Gimana ga..lah wong juli ni yang ngurusi kejadiannya waktu tuch…

Djo yang ga semangat becanda..jadi manyun gara-gara dijawab dengan guyon ama juli…Duch..nich orang koq malah ngajak becanda lage…Ga tau ada orang lage sedih yach…Mentang-mentang lage kasmaran..bawaannya ceria mulu…Heheheheeeee…

Pita yang kebetulan ada di situ n ngeliat mulut djo yang tiba-tiba jadi manyun..spontan nanyain ada apa…Djo lalu kasih senyuman ajah ke pita n berkata ga ada apa-apa..biar pita ga tanya yang lebih aneh lage…

Terus terang ajah..waktu tu djo lage males cerita…Apalage kalo kudu nerangin mulai dari A ampe Z…Duch bisa tambah sedih rasanya djo nantinya…Hiks..hiks..hiks…

Tak terasa..jam pulang tiba juga…Dengan langkah gontai..djo menuju ke ruang TU tuk ngisi absensi sebelum pulang…

Lalu tak lama kemudian djo pun melesat pulang dengan kecepatan supersonik…Kikikikkkkkkk…

Ga koq…Djo ngendarain motor dengan kecepatan yang amat rendah karna djo ga bisa konsen penuh di jalan…Jadi ya pelan-pelan ajah..asal kelakon…Itu kata orang jawa loh…Hihihihiiii…

Dah gitu ajah dech cerita djo…Djo ogah berpanjang-lebar…Hihihihiiii…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: