Juli Sakit

Koq bisa yach makhluk ajaib yang atu ni sakit..hihihiii..ga tau sakit bener ato ga..yang jelas juli tiduran aja selama di kantor…Hihihiiii…

juli sakit...

Juli sempat sms djo tuk beritau kalo dirinya sedang sakit…Katanya lage demam ama muntah..n sekarang lage istirahat katanya…Hihihiiii…

Terus djo balas kalo itu karena kangen kale…Dah segera ditelpon ajah dech biar lekas sembuh…Hihihiiiii…

Djo ga ngarang loh…Denger-denger sih nih orang lage ada kaitan ama cwo berinisial PD…Moga ajah bener yach…Hihihiiii…

Soalnya..tiap kale djo tanyain..juli selalu mengelak dengan segala macam dalih…Bikin penasaran ajah…Hihihiiiii…

Kalo emang bener sich..ya djo ikut seneng dech…Khan ga lama lage pasti djo bakal diundang ke acaranya mereka..tuk dipersilahkan makan-makan…Huahahahahaaaa…

Kalo ini sich acara favorit djo…Khan di acara married pasti banyak hidangannya…Heheheeeee…

Abis ngejenguk juli..djo pun berlalu tuk menjalankan tugas djo…Sebenernya sich djo masih pengen lebih lama lage…Tapi djo ga tahan ama perlakuan juli yang udah mulai enakan…

Abis kaki djo diinjekin ama juli…Padahal djo khan cuma menyinggung dikit tentang PD…Soalnya djo heran..koq cepet bener sembuhnya yach…Apa barusan dijenguk ama PD gito loh..jadi bisa lekas sembuh…Hihihiiiii…Eh..kaki djo malah diinjekin ama juli…Apes bener dech…Huhuhuhuuuuu…

Pas djo mo pulang..juli dah pulang duluan…

Tau ga..helm djo dikasih pita putih yang centil ama tuch orang…

Duuch..juli koq gitu yach…

Yang kasmaran juli..koq djo yang apes…Bener-bener ga adil dech…

Huhuhuuuuu…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: