Masih Cinta

Tik..tik..tik..
Waktu berdetik
Tak mungkin bisa ku hentikan

Maumu jadi mauku
Pahitpun itu ku tersenyum
Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu

Tik..tik..tik..
Air mataku
Biar terjatuh dalam hati
Mau ku tak penting lagi
Biar ku buat bahagiamu

Kamu tak tahu rasanya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Kamu tak tahu hancurnya hatiku
Saat berhadapan kamu
Kamu tak bisa bayangkan rasanya
Jadi diriku, yang masih cinta

Bermula dari request pita tuk dicariin lagu-lagu indo yang enak..djo pun mulai googling mencari lagu-lagu indo yang sedang hit saat ni…

Seperti ketika nuril request lagunya bondan yang berjudul Ya Sudahlah..kale ni djo pun ngalamin hal yang sama…Diantara sekian banyaknya lagu yang djo download..ada atu lagu yang djo suka..yakni lagunya kotak yang berjudul Masih Cinta…

Walopun yang nyanyiin wajahnya ga kotak-kotak..tapi begitu ngedengerin tuk pertama kalenya..djo langsung suka…

Berarti ada dua lagu yang djo suka dari grup kotak ni..yakni Pelan-Pelan Saja dan Masih Cinta…

Hmm..udah lama juga nich djo ga kontak ama nuril…Akhir-akhir ni djo rada males tuk ngobrol ama nuril…Bukan apa-apa..si nuril nich lage jaim banget dech kayaknya akhir-akhir ni…Juga..lebih sensitip dari biasanya…

Djo ga tau mulai kapan nich anak berjaim ria…Tapi kayaknya sejak punya cwo..jadinya sensitip banget dech…Mana sekarang lage perawatan wajah segala…Dan hasilnya emang luar biasa..pipinya bener-bener alus loh…Bahkan kalo ada semut nekat lewat di pipinya nuril..pastilah bakal kepleset jatuh…Hihihiiiiiii…

Cuman gara-gara perawatan wajah..nuril nich jadi ngirit banget…Bahkan makannya cuman nasi ama krupuk loh…Hihihihiiii…Wah bakalan kurus-kering tuch anak bentar lage…Bisa kena gizi buruk segala loh…Hihihiiiiii…

Tobat dong..ril…Jangan lama-lama napa sich kalo berjaim ria…Djo ajah ampe ga berani ngajak ngobrol loh…Takut sich…Ntar nasibnya bisa sama kayak semut yang nekat lewat di pipinya nuril…Hihihiiiiii…

Ah udah dech…Ga usah banyak-banyak ngegosipin si nuril…Ntar tambah lama ajah acara jaimnya loh…

Hihihiiii..segitu dulu ajah yach ceritanya…

Walopun ga nyambung ama judulnya..tapi khan lumayan bisa tau perkembangannya si nuril..yang akhir-akhir ni jarang djo tayangin…Hihhihihiiiii…

Abisnya djo lage males nulis banyak-banyak…Hihihihiiii…

DJO

2 Responses to “Masih Cinta”

  1. meski Djo jarang nayangin si Nuril, tnyata tmbh mantap & tmbh kinclong aj tuch anak, takut kesaingan ma si Pita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: