Dasar Oon

Masih inget ama si brengsek oon khan..? Ini ada lage kelanjutan kisah kebrengsekan oon

Oon

Oon..si kucing brengsek tu..bener-bener ga bisa diandelin dech…Selalu ajah bikin susah dan bikin malu loh…

Suka pipis sembarangan..suka beol dimana-mana..tidur semaunya..dan lain-lainnya…Pokoknya ga bisa diatur dech…

Dah gitu..oon ni sifatnya pengecut…Gak pernah berani berantem ama kucing laen…Jadi kalo ada kucing jantan sedang mendatangi rumah..secepat kilat itu pula oon bakal melesat pergi..sembunyi…Berharap tidak ditemukan oleh musuhnya…

Jadi bukannya dihadapi dengan gagah berani..malah ngeloyor pergi…Amppuuun dech..baru kale ni djo punya kucing koq ya pengecut banget toh…Bener-bener memalukan dach…

Kalo bolu sih..bakal ditantang berantem kucing sok jagoan tu…Bolu emang membanggakan…

Suatu ari oon pergi agak lama..dan ga pulang-pulang…Djo dah sempet seneng loh waktu tu..djo kira oon dah minggat…Berarti si biang kerok atu tu ga bakalan balik-balik lage…Bakal damai-sejahteralah rumah djo…Asyiknyaaaa…

Tau-tau tak dinyana oon pulang…Kale ni kepulangannya sambil membawa kucing cwe yang lage hamil besar…Duuuch..bikin mau lage nich…Pake ngehamilin kucing orang lage…Duuuch..bener-bener brengsek dech…

Ya terpaksalah kita-kita di rumah ikut menanggung dosa oon..dengan merawat dan memberi makan kucing cwe tersebut..yang kita kasih nama pretty…

Dan dua bulan yang lalu..si pretty pun melahirkan 4 anak kucing yang mungil…Kalo diliat dari anak-anak yang dilahirin si pretty..kayaknya emang anaknya oon tuch…

Dua anak berwarna kuning seperti pretty..atu berwarna putih kombinasi pretty dan oon..dan atu lage warnanya gelap persis oon

Kini..bayi-bayi kucing tu tiap ari bikin brisik ajah dengan tangisannya yang melengking..bikin kita tambah sebel ajah…Huhhh…

Dasar oon

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: