Anaknya Lucu

Eh..rupanya pita nich punya hobi melukis loh…Kekekekekkkkkk…

Mahendi Ala Pita

lukisan pita di tangan djo

Waktu tu menjelang jam pulang…Sambil nunggu absensi..djo ngobrol ama pita…Sebenernya saat tu juga ada beberapa temen-temen yang laen..tapi mereka sibuk ama urusannya masing-masing…

Kebetulan saat tu sifat usilnya pita lage kumat…Punggung telapak tangan kanan djo dicorat-coret ama pita…Ngebentuk gambar abstrak yang ga jelas penampakannya…Hihihihiiiiii…

“Mau kubikin mahendi..” kata pita…Djo ga terlalu ngeh apa maksudnya mahendi tu…Yang jelas terus tangan djo dicorat-coret ama pita

Tak lama kemudian berhubung telah selesai absensi..kita pun pulang ke rumah masing-masing…

Tapi djo ga langsung pulang..karna djo masih ada urusan ke kantor pajak…

Ampe kantor pajak..djo diampiri ama satpam cwe yang sangar banget…Ga ada senyumnya ama sekale…Gile banget nich orang..kerja di lahan basah kayak gini masih ajah wajahnya ditekuk…Hihihihiiiiii…Bikin djo ilfil banget duech…

Abis ngambil no urut antrian..djo nunggu dengan manisnya…Heheheheeee..djo emang manis koq…Hihihihiiiiii…

Setelah nunggu amper atu jam..tibalah giliran djo…

Setelah perbincangan singkat..djo pun disodori kertas ama pak customer service yang item..kayak orang india…Ampe djo mikir gini loh..koq ada orang india yang kerja di kantor pemerintah yach…Hihihihiiiii…Ini negara indonesia apa india yach…Hihihihiiiii…Nah..mulai dach ngelanturnya…Kekekekkkkkkk…

Dengan bolpen djo ndiri..djo mulai nulis diatas kertas yang disodori ama mas ce-es tadi…

Sewaktu djo lage asyik-asyiknya nulis..pak ce-es nyeletuk…”Anaknya lucu ya, Pak !?”

Setengah kaget karna keasyikan djo keganggu..djo balik nanya..”Koq tau..?” Djo cuman action ajah kalo djo dah punya anak…Hihihihiiii…

“Itu..gambarnya lucu-lucu..! jawab pak ce-es sambil nunjuk gambar yang ada di tangan kanan djo…

Hmmm..rupanya djo ga nyadarin kalo gambar di tangan kanan djo tu..akan terlihat dengan manisnya saat djo sedang menulis…

“Masih TK yach..?” tanyanya lage…

Djo cuman mengangguk sambil tersenyum ajah ngejawab pertanyaan dari pak ce-es tersebut…Jujur ajah..djo bingung mo ngejawab apa…Bukankah gambar tersebut adalah buah tangan si pita…Hihihihiiii…

Mo ngejawab jujur..kesiyan pita…Kalo ga jujur..berarti djo telah melakukan kebohongan publik dong…Hihihihiiiii…

Abis tu..selesai dah urusan djo di kantor pajak…Djo pun pulang ke rumah…

Dalam perjalanan pulang..djo ga bisa ngebayangin gimana reaksi pita seandainya dia tau kalo buah karyanya..ternyata dikira orang adalah hasil karya anak TK…Hihihihiiiiii…

DJO

One Response to “Anaknya Lucu”

  1. Beruntung Djo ketemu ma ce-es yg mirip orang india, coba kalo ce-esx tuch orang india aseli beneran, ntar Djo bakalan ditertawain & ce-es tuch mikir juga,,,tuch mahendi aseli ato palsu kah??? e e e ternyata malah ma ce-es tuch dianggap coretan gambar anak TK,,,hehehe
    O ya Djo,,,laen kale anak SD yg dach di tempat kerja Djo, suruh aj skalian tuk gambar di punggung tangan kiri Djo atux (biar pas)…
    Oalahhh Djo,,,Djo,,, mo aj punggung tanganmu dicorat coret dg gambar yg ngga jelas abstrakx tuch,,, karuan aj kalo tuch mahendi aseli…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: