Brewok

Kalo liat film yang bintangnya brewokan gitu..koq rasanya keren gitu loh…Tapi..kalo djo yang brewokan..gimana yach..? Ini nich kisahnya…Hihihiiiii…

djo kalo brewokan kayak gini nich...Hihihiiii...

Tak seperti biasanya dimana tiap hari senin..djo selalu tampil klimis dan culun..seculun anak TK..hihihihiiii..kale ni djo tampil rada sangar…

Kumis..jenggot..jambang..djo biarin tumbuh lebat dan dikit rada ga teratur…Mana rambut djo yang mulai rada panjang..menambah kesangaran djo…Hihihiiiiii…Mirip buronan polisi dech…Hueheheheeeeee…

Sewaktu ngisi absensi di ruang TU..ga banyak yang nyadarin ‘keanehan’ djo…Djo bisa melenggang masuk dan keluar ruang Tu dengan bebas dan santai…

Tak lama kemudian..djo pun disibukkan dengan pekerjaan di meja djo…

Di tengah-tengah kesibukan..djo ngerasa badan djo pegel semua karena duduk mulu dari tadi…Tuk mengurangi rasa penat ni..djo buat badan djo bergerak..dengan jalan-jalan di kantor..hingga djo mampir ke ruangannya nuril

Djo ga ngedapatin reaksi yang berlebihan dari nuril sewaktu ngeliat penampilan sangar djo…Cuman pita yang beri dikit komentar sewaktu bertemu di jalan tadi…

Erman yang kebetulan pas berada di ruangannya nuril juga..malah memuji penampilan djo…Eh..koq nuril malah jadi mendelik kala erman muji djo…Mungkin pikirnya..jelek gitu koq malah dibilang keren toh…Heheheheeeee…Djo malah memaklumi reaksi nuril barusan..karna ga mungkinlah nuril bisa tampil sangar kayak djo gini khan…Nuril ngiri tuch ceritanya…Hihihiiiiii…

Tak lama..djo pun berpindah ke ruangan laen..ruangan yang penuh dengan para pegawai lama…Dan sambutannya jadi riuh-rendah menyaksikan penampilan djo…Hueheheheeee..djo bagaikan jadi artis dadakan…Kekekekekekkkkkk…

Djo yang ga biasa jadi pusat perhatian kayak gitu..jadi ga betah tuk berlama-lama di situ…Sejurus kemudian djo pun melangkah keluar..ngeloyor pergi…

Suasana yang hiruk-pikuk ngebuat pita dan titi yang kebetulan baru melangkahkan kaki di ruangan tu..jadi kebingungan ga tau apa yang terjadi…Sempat djo liat ekspresi si titi yang takjub dan tercengang ngeliat penampilan djo tuk pertama kalenya…Dan si titi ni malah menawarkan niat baek tuk nyukurin brewoknya djo…

Duuch..orang-orang nich…Koq ga bisa nerima ke-keren-an djo yach…Pada sirik semua tuch…Huhuhuhuuuuuu…

Sebelum kembali ke ruang kerja djo..djo mampir ke ruangannya ustin…Saat djo duduk..ustin yang kebetulan sedang ngobrol ama linda..langsung diem pada bengong…

Tau gak apa yang diucapin ustin kemudian…”Dicukur gitu loh brewoknya..” ucap ustin singkat seolah tanpa perlu banyak pikir lage…Secepat kilat si linda spontan menimpali..”Iya gitu loh…”

Tau ga..kata-kata mereka berdua ni ngebuat djo bagai diempaskan dari lantai ke-100 ke tanah…Huhuhuhuuuuu…Kejem bener dach…

Linda yang hubungan diplomatiknya ga akrab ama djo ajah ampe berani ngedukung kata-kata ustin…Duuuchh..bener-bener bikin ke-pede-an djo tuk tampil sangar ni jadi amburadul…

Dengan nada memelas djo jawab dengan pasrah..”Ya dech..besok kucukur dach…”

Ternyata..huhuhuhuuuuuu..seluruh penghuni kantor semuanya pada sirik ama djo…Huhuhuhuuuuuuu…Cuman erman yang kasih komentar positip buat djo…

Kalo yang laennya..pada sirik semua dech…Hiks..hiiks..hiiikksss…Sedihnyaaaa…Huhuhuhuuuuu…

Malemnya..djo harus ngerelain brewok djo..dicukur…

Djo pun tampil culun kembali…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: