Pita

Setelah sukses membuat juli ‘mecucu’ sepanjang ari gara-gara postingan kemaren..kini sasaran beralih ke pita…Hueheheheeeee…

gambar cacing

Pita..ni orang beneran kayak pita…Tapi tu dulu sewaktu awal-awal kerja lalu…Sekarang kalo djo perhatiin..kayaknya pipinya jadi tambah tembem…Hihihihiiii…

Benernya..djo ga punya banyak bahan tuk nyeritain temen djo yang atu ni…Jarang-jarang temu sich..paling juga lewat sms ajah…

Tapi sekarang masalahnya..yang biasanya jadi obyek penderita di sini lage mogok semua..pada mecucu semua…Hihihihiiii…Ya sapa lage kalo bukan si juli ama si nuril…Jadi ya terpaksa cari mangsa laennya…Hihihihiiiii…

Sedikit nyinggung si nuril…Dahulu di awal-awal masa kerja..nuril dan pita ni kerap banget berantem…Tapi sekarang mereka berdua merupakan soulmate…Kompak banget dech pokoknya…Kemanapun pita pergi pasti ada nuril..dan kemanapun nuril pergi pasti ada pita menemani…Ampe baju dan aksesorisnya..serta cara dandannya pasti kompakan..walopun mereka berdua ga pernah janjian…Hihihihiiiii…Emang dach soulmate..ya pasti kompak luar-dalamlah…Hihihiiiii…

Atu hal yang paling menyenangkan dari pita adalah kantong ajaibnya…Tak atu pun dari kita yang punya kantong ajaib seperti punyanya pita…Bener-bener unik dan tak ada duanya…

Sayangnya..kini kantong ajaib tu ga pernah lage dipamerin ama pita…Padahal seru banget loh kalo tiba-tiba si kantong ajaib tu muncul tanpa sepengetauan si pita…Bisa-bisa si pita langsung merah wajahnya…Hihihihiiiii…

Punya kantong ajaib koq malu sich, pit..?! Aneh…Hihihihiiiiii…

Oya..waktu acara malam taun baru kemaren khan pita ga ikutan hadir…Pita lebih memilih mudik daripada ngerayain malam taun baru bareng kita-kita ni..ga kayak julia yang selalu hadir di tiap even acara kita-kita para pegawai baru…

Padahal waktu tu dah djo bilangin…Ngapain pake mudik sgala…Ntar di desa cuman ada bunyi kentongan doang..tuk menandai pergantian taun baru…Ga kayak di kota yang pergantian taun barunya selalu ditandai dengan hingar-bingar kembang api..yang muncul bersaut-sautan silih-berganti dari seluruh penjuru kota…

Eh, oleh pita..djo malah dituduh menghina…Ya udah..djo ga lanjutin lage omongannya…Padahal djo cuman membeberkan fakta yang ada..bukan bualan kosong belaka…Hihihihiiiii..koq jadi serius sich…Hihihihiiiii…

Nah ceritanya tuch..pita khan ngerasa nyesel ga mo ikutan kita-kita ngerayain malam taun baru kemaren…Jadinya pita berusaha tuk ngadain even yang kurang lebih sama seperti acara malam taun baru kemaren..yakni bakar ikan…

Dan dengan penuh antusias pita ngerencanain ngadain acara bakar ikan pas valentinan besok…Bahkan temen-temen dah pada dimintain pajak hiburan dan pajak makan ikan oleh pita…Djo ndiri dah kena pajak sebesar sepuluh ribu..bayar di depan…Moga ajah acaranya bisa meriah, yach pit…

Oya..ada kejadian lucu mengenai ke-ndeso-an pita…

Suatu waktu di pagi ari..bagian dapur bikin ketela rebus…Dan diletakkan di meja tuk disantap oleh siapa pun yang berkenan…Waktu tu djo dan juli ada di situ..tapi gak tergerak sama sekali tuk ngambil ketela rebus tersebut…

Bukan apa-apa..tapi djo emang masih kenyang karna abis sarapan dari rumah…Entah kalo si juli..djo ga tau apa alasannya yang sebenernya…Emang ga doyan kale…Hihihihiiii…

Nah setelah lewat atu jam..tiba-tiba datanglah pita entah dari mana…Begitu ngeliat ada ketela rebus terhidang dengan manisnya..mata pita langsung berbinar sambil berseru tanpa sadar..”Wouuuh..ada ketela rebus..!!” Sejurus kemudian langsung menghampiri dan mencomot atu tuk dimakan…

Langsung ajah djo dan juli pada ngakak ngeliat kejadian tersebut…Huahahahahahaaaaa…Pita..pita…Masa ngeliat ketela rebus bagaikan ngeliat hamburger…Huahahahahaaaa…

Menyadari kita berdua pada ngakak..pita dengan tampang lugunya tampak kebingungan…Namun tetep ajah mulutnya terus mengunyah ketela rebus…Hihihihiiii…

“Emang napa sich..?!” tanyanya bingung…

“Ya udah..terusin ajah makannya..pit…!” ujar djo ga mo ngeganggu kenikmatan pita makan ketela rebus…Hihihihiii…

Dan pita pun meneruskan makannya…Tapi tampak makannya tak senikmat tadi…Mungkin rada risih juga abis kita ketawain…Hihihihiiii…

Eh..dah dulu dech ceritanya…

Kalo diterusin..kuatir ntar nambah atu lage temen djo yang bakalan mecucu…Ngikutin si juli...Huahahahahahaaaaa….

DJO

One Response to “Pita”

  1. Puas-puasin Djo ntuk bikin Juli mecucu,,,skalian aj dibikin ber-seri slama satoe tahun di thn 2011 ini,,,
    Juli hnya bs berdoa smoga aj Alloh SWT tetep memberikan kelancaran pd Djo ntuk berkarya dlm seni karang mengarang,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: