Juli, Julia n Julianti

Tambahan kisah temen-temen djo nich…Dijamin seru dach…Hihihihihiiiii…

juli, julia n julianti

juli, julia n julianti

Waduch..ni ngisahin si juli lage nich…Bisa tambah ngetop ajah tuch orang…Kikikikikkkkk…

Oya..emang juli sengaja djo ceritain lage di sini karena berkaitan dengan dua temen djo yang mo djo ceritain…Kaitannya tu cuman kemiripan namanya ajah…Yang atu juli..atunya julia..dan atunya lage julianti…

Yang mo djo ceritain pertama kale ya si juli ni…Masih inget khan ama keajaiban orang atu ni..? Kalo ga inget..ya mending ga usah nerusin baca dach…Hihihihiiii…(kejem bener sich, djo..!!)

Pasti ingetlah…Khan juli ni salah atu makhluk yang namanya diambil dari bulan juli..tapi lahirnya malah di bulan nopember…Nah loh..bingung khan..!? Kikikikikkkk…

Masih belum inget juga..?! Wah T-E-R-L-A-L-U-U-U…

Khan juli ni pernah adu nyali tempo hari..dengan ngebenturin kepalanya ke lemari kayu…Hihihihiiiii…Inget, khan..??

Beberapa waktu yang lalu sempet djo kasih filmnya warkop yang judulnya ge-er…Juli nontonnya malah ngikik ndiri..hihihihiiii…Parahnya..malah ngebikin juli punya ide tuk bikin drama kayak di film tu…Sarap juga..heheheee…Namanya juga makhluk ajaib…Hihihihiiii…

Oya..juli tu ceritanya dulu pernah jadi pegawai teladan di tempat kerjanya dulu loh…Nah..abis dapat sertipikat penghargaan..entah kemasukan jin dari mana..tiba-tiba ajah si juli nich sifat usilnya muncul…Amper semua rekan kerjanya pernah ngerasain keusilan makhluk ajaib atu nich…

Dan mungkin gara-gara ni nich..yang ngebikin juli trus ga kerja di sana lage…Kayaknya bossnya juli gerah juga ngeliat kelakuan juli ni..trus juli dipanggil..dan dikasih pesangon…Kikikikkkkkkk…

Eh..bener ato ga..djo ga tau loh…Tu khan cuman rekaannya djo ajah…Yang jelas juli trus ga kerja di sana…Djo ga tau napa..karna juli ndiri ga nyeritain detilnya ke djo…

Oya..suatu saat kalo ketemu ama juli tu..musti ati-ati…Soalnya pembawaannya tu kalem banget..kayak orang innocent gitu loh…Tapi kelakuannyaaa..wwuuuicchhh…Hihihihihiiiii…Djo ga berani ngomong dach..ntar djo kena jitak ama juli..kekekekekekkkkkk…

Pokoknya jangan percaya ama tampangnya yang keliatan kalem yach…Karna tampangnya tidak menggambarkan kelakuannya yang sebenernya…Hihihihiiiii…

Nah..salah atu keusilan juli nich..suka moto-moto temennya pake hape nokia E63 tersayangnya…Nah..biasanya yang diambil tuch pas posenya yang aneh-aneh…Kebanyakan sich momen-momen yang memalukan bagi yang bersangkutan…Hihihihiiiii…Biarpun banyak yang protes..tapi juli tetep cuek bebek ajah…

Cuman baeknya si juli nich..suka ngebagiin hasil fotonya ke djo…Jadi djo punya foto-fotonya temen-temen…Lengkap dach..mulai dari a ampe z…

Suatu saat djo minta foto temen-temen yang dipunyai juli…Nah..ama juli djo dipinjemin flashdisknya juli…Djo bawa ke rumah dan djo copy ke kompinya djo…

Apes dach bagi juli…Foto-foto narsisnya lupa diapus sebelum flashdisknya dipinjemin ke djo…Jadi yach djo copy sekalian…Hihihihiiiii…Posenya juli waktu di foto tuch..kocak banget..dengan gaya pissss-nya…Huahahahahaaaaa…

Abis tu..kalo ketemu juli..djo sering niruin gaya pissss-nya juli…Hihhihiiiiii…

Pernah suatu saat si pita tu djo suruh melakukan gaya pissss di depan juli…Dasar pita orangnya lugu..mau ajah djo suruh demikian…Dan tau ga apa yang terjadi…Si pita nich amper ajah ditimpuk sepatu…Huahahahahahaaaaaa…

(Waduch..bentar lage hape cdma-nya juli yang masih djo pinjem bakalan diminta balik nich…Ampuuuunnn..!!!)

Sekarang cerita tentang julia yach…

Atu kesamaan julia ama juli..yakni hari lahirnya bukan pas bulan juli…Hihihihiiii…Emang temen-temen djo tuch aneh bin ajaib koq…

Kalo juli lahirnya di bulan nopember..nah julia ni lahirnya di bulan agustus…Bener-bener serupa tapi tak sama yach…Hihihihiiiiii…

Julia nich waktu malem taun baru 2011 kemaren..ikutan bakar jagung dan bakar ikan loh…Padahal julia ni ga dapat tugas tuk jagain kantor..hihihiiii…Emang julia nich kalo ada acara rame-rame pasti ikutan dach…

Pernah suatu hari djo ngunjungin fb-nya julia ni…Banyak temen-temen fb-nya yang komen kalo fotonya julia tu cantik-cantik…Nah sejak tu..djo kadang manggil julia ni dengan sebutan “orang cantik”..ngikutin temen-temen fb-nya julia…

Bahkan djo pernah ngasih nasehat buat julia tuk ikutan kontes “Puteri Indonesia”…Pasti menang dach..ujar djo..asal ga cantengen (kuku yang luka borokan)…Hihihihiiiii…Emang sich pada awal-awal kerja dulu..julia nich kuku kakinya pernah luka gara-gara belajar naek motor…Makanya sejak tu djo sering manggil julia dengan sebutan “orang cantengen”…Hihihihiiiii…

(Smoga julia ga baca postingan ni…Hihihihiiiii…)

Kale ni ceritanya beralih ke julianti yach…

Temen djo yang atu ni kayaknya yang paling “bener” diantara temen-temen djo yang namanya ada unsur julinya…Karna emang julianti ni lahirnya di bulan juli beneran…Ga kayak juli ama julia…Hihihihiiiii…

Julianti ni sering jadi tukang ojeknya julia…Emang rumah mereka berdua atu arah…Jadinya..si julia yang ga bisa naek motor..sering nebeng di motornya julianti..berangkat maupun pulang kerja…

Hmmm..djo ga bisa banyak cerita tentang julianti…Bukan apa-apa..tapi djo ga punya banyak info sich…Karna djo emang jarang ketemu ama julianti ni…Soalnya julianti ni tugasnya ada di front office…

Entar kalo djo dapat info tambahan tentang julianti..pasti djo ceritain di sini…

Tapi..ga janji loh…Hihihihiiiiiii…

Wooach…dah ngantuk nich…
Dah dulu yach….

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: