Happy New Year To All

Taun telah berganti..2010 pun menjadi 2011..akan bertambah 1 taun pula umur kita di taun baru ni…

kembang api

Kale ni djo ngelewatin taun baru di tempat kerja djo…Duch..boss ni juga kurang kerjaan…Kita-kita pada disuruh nungguin kantor..termasuk djo…Padahal khan kantornya ga bakalan lari walo gak ditungguin pula…Hihihiiiiii…

Emang sih jaganya bergiliran..dan djo kebagian jaga pas malam…Dengan kata laen..boss menjadikan djo sebagai satpam atu malam…

Untuk mengisi waktu dan melewati malam taun baru..kita yang jaga sore dan malam punya acara mo bakar ikan ama bakar jagung..masing-masing pada patungan sepuluh ribuan tuk membeli bahan-bahannya…Dan yang jadi koordinatornya adalah si juli.

Jam 5 sore djo tiba di lokasi..si juli lage asyik memasak di dapur kantor..ditemani salah satu rekan kerja cowok (orangnya belum pernah djo ceritain di sini) yang jadi idola para wanita di tempat kerja djo…

Jam 7 malam..acara bakar-bakar dimulai…Dengan lagak mirip tukang jagung bakar..kita mulai bikin api dari arang…Gayanya sih boleh..tapi hasilnya nol besar…

Dua jagung pertama menjadi sarana percobaan…Sebenernya hasilnya sih lumayan..cuman gara-gara dijatuhin ke lantai ama juli..jadi ga ada yang mo makan…hihihiiiiii….

Begitu selanjutnya hingga jagung yang kesekian..hingga ikan mujairnya datang…Langsung dah para ceweknya pada asyik menyiapkan sang mujair agar siap tuk dibakar…

Dan dengan teknik yang sama..ikan mujair pun mengalami nasib yang sama seperti para jagungnya yang telah sukses dibakar dengan susah-payah..hihihihiiiii…

Jam 10 malam kita-kita mulai menyantap menu ikan bakar…Dan kita pada mengakui bahwa hasil bakaran kita beda banget ama resto-resto yang ngejual menu ikan bakar..pokoknya ga ada duanya dach…Maksudnya ga ada yang mo nambah ampe dua kale dach…huahahahahaaaaaa….

Suer dech..waktu djo makan tuch..ikan bakarnya koq ga berasa apa-apa yach…Ga kerasa manis, pedes, atopun asem…Dagingnya tuch..kalo ga gosong yach ga mateng..hihihiiiii…

Moga-moga ga ada yang mules abis makan ikan bakar ni..hihihiiiii…

Menjelang pergantian taun..yang laen pada keluar ngeliat-liat suasana malam taun baru..meninggalkan djo ndiri yang lage baca-baca ebook dari netbooknya djo…

Pas jam 00:00 taun 2011..kembang api pun muncul ke angkasa dari mana-mana bersamaan…Seolah-olah seluruh penduduk kota pada menyulut kembang api semua…

Door..door..doooorrrrr…!! Bersautan silih-berganti…

“Met taun baru, djo!”..ucap djo lirih pada diri djo ndiri..sambil menyaksikan kembang api silih berganti barsaut-sautan…Mana djo khan pas ndiri aja waktu detik-detik pergantian taun baru tu…Syahdu banget dach pokoknya..hueheheheeeee…

Tak lama juli dkk pada balik setelah puas jalan-jalan keluar bentar sejak tadi…

Dan kesan yang djo dapetin selama pergantian taun baru kale ni…Djo ngerasa berdosa pada ikan mujair…Kematian mereka jadi sia-sia di tangan para chef yang ga becus kayak kita-kita ni..hihihihiiii…..

Dan tuk sapa pun yang ngebaca kisah djo ni..djo mo ngucapin, “Selamat Tahun Baru 2011…Semoga terwujud segala sesuatu yang direncanakan di tahun baru ini…Amiiinnn….!!!”

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: