Koq Tambah Malez Ajah

Malez..emang dah jadi penyakit kronis bagi djo..dan akhir-akhir ini jadi semakin parah…

malezzz

Entahlah, akhir-akhir ni..penyakit kronis djo kambuh lage…Dan djo semakin malez tuk update blog ni…duuuh, jangan sampe duech…!!!

Selama bulan oktober-nopember kemarin..djo cuman nulis 2 biji ajah…Berarti 1 bulan cuman nulis 1 biji doang…Produktivitas yang sangat menurun bila dibandingkan bulan-bulan sebelumnya…

Djo juga bingung..napa akhir-akhir ni djo jadi malez tuk nulis…Padahal sebelum-sebelumnya..djo suka banget nulis apa aja tentang idup dan keidupan djo..

Apa mungkin beban kerja yang semakin banyak yang menjadi penyebabnya, yach..?! Diperparah lage djo ngalamin sakit di bulan oktober lalu…Nyebabin kreativitas dan produktivitas djo dalam menulis..benar-benar terjun bebas…

Parahnya lage..selama periode oktober-nopember tu..seakan-akan djo ngalami paceklik ide…Mo nulis tapi bingung apa yang mo ditulis…Semoga ga berlanjut di bulan-bulan mendatang…Amiieen…

Naaah…bener khan…! Djo dah keabisan ide tuk ngelanjutin tulisan ni…

Udah dulu dah….Laen kale dilanjutin…hueheheheheeeee….

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: