Ratna Yang Melazz

Ternyata benar kata pepatah ‘tak kenal maka tak sayang‘. Setelah bersua hampir tiap hari..djo semakin mengenal atu-atu temen kerja djo…

Semakin kita akrab..semakin taulah apa latar belakang temen kita tu…

Lage-lage djo pengen gosipin temen-temen kerja djo..Soalnya smakin asik sih..heheheheeeee…

Djo kenal ratna baru-baru ini ajah…Sewaktu orientasi dulu..djo ga satu kelompok ama ratna..jadinya ya barusan tau sewaktu jadi temen kerja…

Setelah lama bertemen..ratna mulai bisa terbuka..dan ibu persit yang atu ni menceritakan tentang masa lalunya yang lucu sekaligus konyol..hihihihi….(djo ketawa duluan ga pa-pa khan…)

Ternyata nama asli ratna ni sebenarnya adalah…retno…Haaaahhhhhh!!!…djo ajah ampe tercengang saat tu..waktu ratna mulai bernarasi….

Ceritanya gini..nama retno tu dah terukir abadi di akte kelahiran ama ijazah TK (emang TK pake ijazah sgala yach…hihihihiiiii…)…Nah, sewaktu lulus SD, di ijazah retno tertulis ratna..dan kesalahan penulisan nama ni adalah kesalahan yang dilakukan gurunya retno…

Merasa ga terima nama anaknya diganti dengan seenak udelnya ndiri ama gurunya..ibu retno pun menemui guru ‘kurang ajar’ tersebut tuk melakukan protes dan menuntut sang guru tuk ngoreksi kesalahan yang dia perbuat…

Setelah terjadi dialog dan negosiasi dalam tempo yang ga bisa dikatakan singkat..ibu retno bergumam, “Bagus juga tuh anak pake nama ratna..

Huahahahahaaaa…dan setelah tu..si retno terpaksa berganti nama menjadi ratna..walo retno ngambek pun..sang ibu dah merestui anaknya menjadi ratna..dan si kecil retno cuma bisa pasrah karenanya…

Hingga akhirnya kini..retno masih harus menjadi orang laen..menjadi seorang ratna…..

Huahahahahaaaa..retno..retno…Eh, salah…Ratna..ratna..apes bener nasibmu…Huahahahahaaaa….

Duh..beneran dech..djo bener-bener ngakak waktu tu..soalnya djo bener-bener ga nyangka kalo nama asli ratna tu adalah retno..tu khan mirip kalo nama djo diganti menjadi dji…

Wah, kalo tu ampe terjadi..djo ga bakalan terima..walo djo dikasih duit semilyar sekalipun..djo kan kejar siapa pun orangnya..tuk minta tambah lage..heheheheheeeee….

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: