Bolu (1)

Punya piaraan emang penuh warna..ada enaknya..ada ga enaknya…tapi banyakan enaknya kalo piaraannya berwujud makhluk manis..semanis luna maya..heheheheeeee…(maunyaaa….πŸ™‚ )

Lha ini..piaraan kucing…yeach, pikir ndirilah…!!!

Ga tau yach..djo tuch suka banget ama makhluk berbulu atu itu..semenjak djo balita dulu..djo suka kejar-kejar kucing yang lage bengong..heheheheeee…namanya juga anak kecil..

Djo ngerasa lucu ajah ama makhluk berbulu atu itu..tiap kale ketemu pasti djo meluangkan waktu sejenak tuk ngamatin makhluk berbulu tu…heheheheee…

Kalo waktu kecil dulu sich, pasti djo kejar-kejar buat djo tangkep dan djo remez-remez idungnya..heheheheee….pokoknya, kalo ada kucing yang ketangkep ama djo..berarti dia lage ketiban sial…dengan kata laen..djo adalah pembawa sial bagi kucing..huahahahaaaa…..

Kale ni djo mo cerita tentang kucing djo yang djo kasih nama bolu…Sengaja emang djo kasih nama demikian..djo ngerasa lucu ajah..dimana ada seekor kucing yang punya nama bolu..nama sebuah kue..heheheheeee…

Bolu ni anak ketiga dari tiga bersaudara…(hihihiiii..kayak manusia ajah)…Sewaktu bolu lahir dulu..dua saudaranya dah lahir duluan..djo kira sang induk hanya punya dua anak doang..tapi ternyata setelah berselisih 2 jam dari anak ke-2..ada lage yang lahir..yang kelak di kemudian hari bakal djo kasih nama bolu…πŸ™‚

Bolu tampak sehat sewaktu lahir..dan berkembang menjadi kucing kecil yang lucu bersama saudara-saudaranya..pada waktu mereka berumur 2 bulan..kucing tertua ilang diambil orang…Lalu sewaktu berumur 4 bulan..kucing kedua mati keracunan…Jadi sejak saat itu bolu idup sendiri..bersama dengan Timi, sang induk…Sampai kelak saat bolu berumur 2 taon..Timi menghilang dari peredaran..minggat entah kemana…

Berbeda dengan oon yang tinggal di rumah djo..bolu ni tinggal di warung djo…Djo emang punya warung..yang djo buka sore hingga malam..buat cari ceperan..heheheheeeee…

Antara bolu dan oon..walau masing-masing mereka tidak pernah bertemu muka..namun sifat dan prilaku mereka berdua jauh berbeda..bagaikan bumi dengan langit…

Kalo oon tuh tukang bikin onar..sedangkan bolu termasuk kucing manis yang sangat jinak..sehingga banyak tetangga warung yang suka ama bolu…Jadi dimanapun bolu masuk rumah..pasti diberi makan ama tuan rumahnya..dan kini bolu secara tidak resmi menjadi kucing piaraannya satu RT..kekekekekkkkkk….

Rasanya..cerita tentang bolu tak akan selesai dalam satu tulisan..sebab terlalu banyak kejadian yang bisa diceritakan tentang bolu ni…Laen kale..pasti bakal djo ceritain…

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: