Nuril, Pita n Juli

 

temen

temen

Kata orang, yang ngebikin kita ngerasa nyaman idup tu salah satunya punya banyak temen..Ga tau juga bener apa gaknya..Djo cuman mo nyeritain tiga makhluk ajaib yang jadi temen baru djo di tempat kerja..

 

Dulu satu kelompok ama djo sewaktu orientasi..ampe sekarang dah kerja, tetep ajah kumpul di satu lokasi kerja yang sama..sengaja mo djo ceritain, soalnya tiap kale sua dengan mereka..selalu bikin djo pengen ngusilin mereka..hihihihiiiii…

Nuril ni dah pernah djo ceritain..masih inget gak.. Itu loh, yang ngerequest lagunya bondan..ya sudahlah…pasti ingetlah…

Tau ga..nuril tu tampangnya melaz banget..bikin orang ngerasa iba tuk ngasih sedekah ke dia..huahahahahaaaaa….ssst..jangan bilang-bilang ke dia yach..walopun tampangnya melaz gitu, nuril tu nesuan alias gampang marah loh..kalo dah marah gitu, sukanya mecucu terus…hihihiiii..pada tau mecucu khan..masih satu sodara ama monyong koq..kekekekekkkkk..pasti taulah…

Yang ngebikin lebih iba lagi kalo liat hapenya..ga ada memori eksternalnya..jadinya ga bisa ngedengerin musik mp3 kegemarannya…Jadi kalo nuril mo nyetel mp3..ya minjem hapenya orang laen..itu pun kalo ada yang mo minjemi…kekekekekekkkk….

Oalah, ril…moga ajah nasibmu gak ikutan melaz yach….hihihihiiiii….kayaknya enggak dech…khan si nuril ni baru aja nemuin cwo yang…ehem….djo ngucapin selamat yach, ril..moga ajah bisa lancar ampe ke tujuan…:)

Makhluk aneh bin ajaib berikutnya adalah si pita..sengaja djo panggil dia pita karena emang kayak pita beneran…hihihiiii…dari ujung rambut ampe ujung kaki posturnya ramping kayak pita…tapi nurut djo koq malah kayak cacing pita yach…hueheheheheeeee….

Yang ngebikin djo geli ndiri dari makhluk aneh atu ni..lagi-lagi masalah hape..masa hape smartphone-nya Nokia N70 mau-maunya ditukar ama hape lokal produk cina..dimana hape barunya tu sulit banget diajakin online…peace loh, pit…kekekekekkkk…

Makhluk ajaib yang mo djo ceritain berikutnya adalah juli..ni orang emang ajaib abis dech..masa namanya juli, tapi hari lahirnya ada di bulan nopember..padahal jauh-jauh hari djo tu dah niat mo minta traktiran ulang taonnya si juli di bulan ni..yeach, akhirnya ga jadilah..tapi paling ga, djo punya jatah ga beli makan atu kali di bulan nopember mendatang…heheheheeee…asyiknya…

Walo gitu, juli ni orangnya baek loh..djo ajah ampe dipinjemi hape cdma-nya dia loh..biar djo bisa ngecoba rasanya pake jaringan cdma yang emang terasa asing bagi dunia djo…kekekekkkk..(emang loe idup di dunia mana sich, djo…!!)

Atu lagi kebaikan juli ni..yakni juli ni atu-atunya yang mo jadi teman djo di facebook loh..jadi daftar teman djo di facebook cuman atu doank..yakni si juli ni…ga ada yang laen…(koq melaz sich, djo…!)

Gimana…emang aneh bin ajaib khan tiga temen djo ni..kayaknya ga ada duanya dech di dunia ni….

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: