Oon Sialan

Pernah ga ngerasa seharian jadi orang apes? Nah..ini djo barusan ngalamin..gara-gara si brengsek Oon…huhh..pengen rasanya djo hajar aja makhluk ajaib atu tuh…

Oon

Pagi-pagi bener djo dah bangun..eh, tiba-tiba perut djo koq melilit-lilit gitu..langsung aja ambil jurus langkah seribu nyerbu wc di kamar djo..langsung dah..hajar…!!

Keluar dari wc..huff, lega rasanya..perut yang melilit tadi sekarang dah lega bener..ternyata ngebom wc bener-bener jadi obat yang paling mujarab..heheheheeee…

Abis itu djo dengerin musik dari kompi djo…yang djo setel ya tiga lagu asyik tu..namun djo ga cuma pasip doang..mulut dan badan djo ikut bergoyang ngebayangin djo lagi nyanyi di panggung (hueck..hueck..djuh..djo..!!narsis banget duech)…kekekekekkkkk….

Tau-tau alarm bunyi..wah, dah waktunya mandi nich..dan sejurus kemudian djo dah asyik di kamar mandi..segala obat ganteng yang terdapat di kamar mandi, djo pake semua..biar djo tambah cakep, dong (duch, djo..cuapeck duech..!)…selesai ritual di kamar mandi..djo pun berubah jadi lebih cakep..yach, mirip-mirip tom cruise gitu lah..heheheheeeee…

Langsung aja djo sarapan..menu sarapan kali ini murah meriah..3 potong roti dan segelas air putih…hik..hik..djo lagi bokek nich…ga mampu beli pizza ato sebangsanya..yang biasanya jadi menu sarapan djo…setaon sekali…kekekekekkkk….ga koq, djo cuman becanda doang..yang bener tuch, djo makan pizza sekali dalam tiga taon…(wah, melaz banget sich, djo…!!)

Selepas sarapan, djo pun bersiap-siap tuk berangkat kerja..seragam kerja udah djo siapin terhampar di tempat tidur sebelum djo mandi tadi..namun sewaktu mo djo pake..djo ngeliat seragam djo tampak setengah basah di bagian tengah..wah, apa ni? pikir djo…

Djo bauin seragam djo..idung djo ngendus-ngendus kayak anjing pelacak sambil berpikir keras..bau apa yach…?

BUSYETTTT….OON SIALAN….!!!! maki djo…hick..hick..hick..seragam djo dikencingi Oon..sial bener…!

Djo cari-cari oon..tapi makhluk atu tu pinter banget ngumpet..ya ga ketemu..akhirnya djo cuma bisa kesel aja..maksud ati mo balez dendam..apa daya ga ketemu ama biang keladinya..ya sudahlah…!

Djo berpikir keras gimana cara ngatasinya..seragam ganti sedang direndam mo dicuci..ga mungkin diarepin dech..mo ga masuk koq sayang banget..duch..mo gimana nich..mana waktu dah mepet banget..dah nyuruh-nyuruh sgera brangkat kerja..duch, gimana nich..djo bener-bener bingung…

Akhirnya bagian seragam yang bekas dikencingi oon tu, djo semprot ama bay fresh..berharap aroma bay fresh bisa ngalahin bau pesing kencingnya oon..dan tau gak apa yang terjadi..? Baunya bener-bener busyet dach…bikin mabok…sial bener…!!

Bayangin ajah..aroma harumnya bay fresh bercampur dengan bau pesing dari kencingnya oon..maka terciptalah sebuah aroma terapi..yang bisa bikin siapa pun yang ga sengaja menghirupnya bakal misuh-misuh ampe 7 hari dan 7 malam…mantab banget dach pokoknya…

Dan tau gak apa yang bikin lebih apes..? Yaitu djo kudu pake seragam yang baunya naudzubillah mindalik tu ke tempat kerja…

Dan lebih apesnya lagi..djo harus pake seragam tu seharian ampe sore…kejem bener dach…!!!

##$&%$#**&…SIIAAAALLLLLLLLL…##$&%$#**& !!!

DJO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: